Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kapan Ulang Tahun Moonton Tanggal Ulang Tahun Mobile Legends?

Kapan Ulang Tahun Moonton -- Hampir tidak ada anak muda yang tidak bermain game Mobile Legends. Saat ini game Moba ini sudah mulai dimainkan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Mulai dari anak sekolahan sampai orang kantoran semua sudah bermain game Mobile Legends. Namun apakah Anda tahu tanggal ulang tahun Moonton Mobile Legends? Yuk kita bahas. Baca Juga: Zombie Bambino Mobile Legends.

Kapan Ulang Tahun Moonton

Mobile Legends merupakan game yang sangat kaya dengan hadiah. Bahkan pada waktu ulang tahun Moonton ini juga akan bagi-bagi hadiah yang sangat banyak. Tentu akan sangat memanjakan semua pemain Mobile Legends jika bisa bergabung di event tersebut pasti akan dapat hadiah yang sangat banyak.

Dari pengalaman yang lalu-lalu, pada waktu ulang tahun Moonton banyak sekali skin, item, dan hal-hal lain di Mobile Legends yang diberikan oleh developer game. Makanya jika kabar ini benar, maka segeralah mencari informasi lebih detail tentang ulang tahun Moonton melalui artikel kami berikut.

Kapan Ulang Tahun Moonton? Ini Jawabannya

Kami rasa, masih banyak sekali pemain Mobile Legends yang tidak mengetahui kapan hari ulang tahun moonton mobile legends itu. Oleh sebab itu, Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda terkait dengan tanggal ulang tahu Moonton Mobile Legends.

Anda wajib mengetahui hal ini terkait kapan ulang tahun Mobile Legends Moonton karena dengan hal tersebut Anda pasti bisa menebak kapan hari istimewa tersebut. Ya yang jelas sebagai bocoran saja, hari ulang tahun moonton jatuh pada bulan yang masih simpang siur. Ini terbukti dengan tanggal rilis untuk server global jatuh pada tanggal 9 November 2016 untuk pengguna iOS. Dan 11 Juli 2016 untuk pengguna Android. Lantas mana yang benar? Baca Juga: Smile Coins Mobile Legends.

Tapi anehnya ada yang menyebutkan bahwa tanggal ulang tahun Moonton jatuh pada bulan September. Entah apa acauannya menurut kami perlu ditelusuri lebih detail. Banyak yang menyebutkan bahwa hari ulang tahun Moonton jatuh pada tanggal 24 September. Tapi ini perlu dicek ulang jika memang demikian harusnya di beranda game Mobile Legends pasti ada info terkait hal ini.

Tanggal Ulang Tahun Mobile Legends

Dari apa yang sudah kami jelaskan di atas, kami masih belum menyimpulkan dengan pasti kapan tanggal ulang tahun Moonton tersebut. Namun dari beberapa sumber yang kami himpun, mereka sepakat tanggal ulang tahun Mobile Legends adalah 24 September.

Dengan begitu maka untuk merayakannya sudah lewat 2 hari. Namun tidak apa-apa. Seharusnya perlu dirayakan kecil-kecilan misalnya dengan bagi-bagi skin gratis atau apapun itu.

Akhir Kata

Sekian dulu penjelasan kami mengenai kapan ulang tahun Moonton. Semoga saja apa yang sudah kami bahas tersebut bermanfaat untuk Anda semua. Baca Juga: Hans Esports Apk.