Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Defeat di Among Us Adalah

Arti Defeat di Among Us -- Sudah banyak sekali YouTuber yang kini bermain game Among Us. Among Us sendiri bisa dimainkan tidak hanya di hp namun juga di laptop. Jika Anda mau tahu cara bermain Among Us di laptop maka Anda membutuhkan emulator Android misalnya Bluestacks, MeMu, Gameloop dan masih banyak lainnya. Namun pokok bahasan kita bukan masalah tersebut. Tapi tidak ada salahnya Anda mengetahuinya. Baca Juga: Cara Vote di Among Us.

Arti Defeat di Among Us

Game Among Us akan menarik dimainkan jika Anda bergabung di Discord Among Us. Apa itu Discord Among Us? Discord adalah wadah dimana para pemain game bisa ngobrol bareng-bareng terkait permainan yang mereka lakukan sehingga jika dikaitkan dengan Among Us maka Discord Among Us adalah grup chatting di aplikasi Discord untuk game Among Us.

Nah ketika permainan Among Us sudah dimainkan secara bersama-sama dengan teman Anda di discord pasti seru tuh ketika Anda melihat tulisan Victory ataupun Defeat. Disini kita akan bahas keduanya agar keseruan Anda chatting di Discord bisa makin pecah.

Apa Arti Defeat di Among Us?

Defeat adalah kata dari bahasa Inggris yang artinya kalah. Sehingga apabila Anda menemukan di layar hp atau laptop Anda muncul kata Defeat saat bermain game Among Us maka Anda sudah kalah dan harus segera bermain kembali.

Nah sedangkan kata Victory adalah menang. Ini juga merupakan kata dari bahasa Inggris. Bedanya, ketika kata Victory muncul di layar maka warnanya biru kalau defeat warnanya merah. Kedua kata ini sering sekali menghiasi berbagai macam jenis permainan jadi jangan kaget. Baca Juga: Cara Sabotase di Among Us.

Di game Among Us baik Crewmate yang bisa menyelesaikan task atau Impostor yang mampu kill semua crewmate maka pasti memenangkan pertandingan. Disini antara crewmate dan impostor harus bermain dengan cepat. Jadi crewmate tidak boleh kalah cepat bahkan Impostor juga sama saja. Menarikkan?

Cara Menghindari Defeat di Among Us

Sebenarnya sih gampang jika mau menghindari defeat di Among Us. Begini tipsnya.
  • Untuk Crewmate: Harus dengan cepat menyelesaikan misi. Kalau bisa jangan sendiri. Anda harus bergerombol terus biar impostor kebingungan. Kemudian gunakan fitur vote yang bijak dan jangan sampai salah vote. Skip vote saja jika Anda tidak yakin.
  • Untuk Impostor: Anda bisa berpura-pura untuk terus ikut crewmate dalam menyelesaikan misi. Ketika ada kesempatan jangan lupa tekan kill. Bahkan Anda juga bisa ketuk Sabotage agar menghambat kinerja Crewmate.
Itulah sekiranya tips dari kami cara untuk menghindari defeat di Among Us. Semoga saja Anda bisa bermain dengan baik kedepannya.

Akhir Kata

Sekian dulu penjelasan kami mengenai arti defeat di Among Us. Semoga saja informasi dari kami berguna untuk Anda semua. Mari bermain game Among Us. Baca Juga: Cara Mendapatkan Pet di Among Us.