Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kenapa Avatar di Facebook Tidak Bisa Dibuka? Begini Jawabannya

Kenapa Avatar di Facebook Tidak Bisa Dibuka -- Baik avatar di Facebook ataupun di Facebook lite sangat diminati oleh banyak penggunanya. Tidak heran sejak kemarin pertanyaan tentang cara membuat avatar di Facebook terus bermunculan. Sebenarnya ada 2 cara mudah untuk membuat avatar di Facebook / lite ini. Namun mungkin tidak semua pemain tahu caranya. Baca Juga: Cara Menghapus Pesan FB Sekaligus.

Kenapa Avatar di Facebook Tidak Bisa Dibuka

Padahal jika Anda ketuk Coba pada postingan Avatar teman Facebook Anda maka Anda pasti bisa membuat avatar di Facebook. Oleh sebab itu, Anda harus pastikan bahwa Anda melihat kata coba pada postingan avatar milik teman Anda agar Anda bisa membuat avatar di Facebook ataupun FB lite.

Namun jika ternyata avatar tidak bisa dibuka di Facebook Anda maka Anda masih punya solusi lain yaitu dengan mengetuk tanda garis tiga di kanan atas layar FB Anda. Kemudian Anda bisa gulir ke bawah untuk menemukan lihat lainnya. Dari daftar yang muncul, Anda bisa ketuk avatar nah pasti Anda bakal bisa membuat avatar di fb yang viral tersebut.

Kenapa Avatar di Facebook Tidak Bisa Dibuka? Ini Solusinya

Selain dua solusi yang kami tawarkan di atas, Area Tekno juga punya solusi lain terkait dengan avatar di Facebook tidak bisa dibuka. Anda bisa mencobanya semisal memang cocok untuk Anda. Ini merupakan trik umum yang mungkin sudah sebagian orang tahu. Kemungkinan berhasilnya juga lumayan tinggi.

Adapun apa yang kita maksud sebagai cara mengatasi avatar Facebook tidak bisa dibuka adalah dengan update aplikasi Facebook ke versi terbaru. Kemudian, setelah itu Anda bisa mulai membuat avatar Facebook Anda. Nah namun jika ternyata aplikasi Facebook Anda sudah terbaru namun avatar di Facebook tetap tidak bisa dibuka maka lakukan sesuai instruksi berikut. Baca Juga: Messenger Tidak Bisa Kirim Pesan, Ini Solusinya.

Hal ini karena kami juga mengalami yang sama. Pertama kali Area Tekno mengklik tulisan Avatar di Facebook tidak terjadi apa-apa. Sudah sekitar 5 menit kami ketuk-ketuk tapi tidak mau jalan sama sekali. Ternyata apa? Ini dia jawabannya.

Cara Mengatasi Avatar di Facebook Tidak Bisa Dibuka

Ternyata ketika sudah kami ketuk beberapa kali tulisan Avatar di Facebook tapi tidak bisa dibuka, solusinya adalah cukup dengan Mulai Ulang / Restart Hp Anda. Dengan melakukan restart hp kemarin, Area Tekno sukses bisa membuat avatar di Facebook. Jadi dengan melakukan penyegaran pada kinerja hp bisa mengatasi masalah tersebut.

Tekan tombol power hp Anda sampai muncul pilihan mulai ulang maka ketuk saja itu. Setelah Anda pilih, Anda bisa masuk ke akun Facebook Anda dan mulailah memilih fitur Avatar. Pasti Anda akan berhasil membuat avatar di FB.

Akhir Kata

Sekian dulu apa yang bisa kita sampaikan. Semoga saja berguna dan bermanfaat untuk Anda semua. Jangan lupa dicoba agar Anda tahu hasilnya. Jika gagal coba hapus cache dan aplikasi Facebook Anda lalu restart hp dan akses kembali Fb setelahnya. Baca Juga: Cara Mendownload Video Facebook Tanpa Aplikasi.