Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana Cara Menggunakan Kuota Conference Axis? Ini Penjabarannya

Bagaimana Cara Menggunakan Kuota Conference Axis -- Sebagai salah satu provider di Indonesia, Axis juga tidak mau ketinggalan dalam memberikan layanan berupa kuota gratis. Kali ini yang lagi ramai diperbincangkan adalah kuota conference Axis. Banyak pengguna Axis yang merasa kebingungan terkait bagaimana cara pakai kuota conference tersebut. Baca Juga: Apa itu Kuota Tinder Axis?

Cara Menggunakan Kuota Conference Axis

Oleh sebab itu, bagi Anda pengguna Axis yang benar-benar ingin mengetahuinya bisa membaca tutorial kali ini sampai selesai. Semoga saja apa yang kita sampaikan benar-benar bermanfaat untuk Anda semua. Sehingga kuota conference Axis tersebut tidak sia-sia.

Lebih detail terkait dengan tata cara menggunakan kuota conference Axis bisa Anda cek di bawah ini. Semoga saja apa yang kita sampaikan bermanfaat dan berguna untuk Anda semua. Tentu saja kami sangat berharap agar Anda mau mencobanya langsung.

Cara Menggunakan Kuota Conference Axis Mudah

Sama halnya dengan Telkomsel, Indosat ataupun provider lainnya. Axis juga mendapatkan bantuan kuota bantuan dari Kemdikbud. Untuk bisa mendapatkan kuota edukasi Axis maka setidaknya institusi Anda sudah mendaftarkan nomor murid/mahasiswa dan guru/dosen ke kemdikbud. Lantas apa hubungannya dengan kuota edukasi Axis?

Begini jawabannya, kuota conference Axis ini masuk di dalam kuota edukasi Axis. Jadi nantinya ketika Anda mau menggunakan kuota conference Axis ini maka Anda hanya akan bisa menggunakannya untuk mengakses beberapa aplikasi saja misalnya Google Meet, Zoom, Microsoft Team, dan juga Cisco Webex. Kenapa hanya itu? Ya alasannya kuota conference Axis ini memang hanya untuk layanan live streaming atau video conference semata. Baca Juga: Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis.

Nah jika sekarang jika Anda sudah paham terkait dengan kuota conference Axis maka Anda bisa mulai untuk belajar menggunakannya. Seperti apa langkah demi langkah untuk bisa menggunakannya silahkan Anda cek di bawah ini.

Ini Cara Menggunakan Kuota Edukasi Conference Axis

Agar Anda bisa menggunakan kuota conference Axis maka Anda cukup menggunakan data Anda untuk mengakses aplikasi atau web video conference yang sudah kami sebutkan di atas. Dengan ini maka kuota conference Axis Anda akan secara otomatis digunakan.

Disini Anda tidak perlu khawatir jika Anda akan kehilangan paket data lainnya. Asal Anda mengakses aplikasi video conference maka yang terpakai nantinya hanya kuota conference Axis Anda.

Akhir Kata

Sekian penjelasan kami mengenai cara menggunakan kuota conference Axis. Semoga penjelasan ini berguna untuk Anda. Jangan sampai Anda ketinggalan informasi dari kami. Baca Juga: Cara Cek Voucher XL Sudah Terpakai atau Belum.