Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Blue Hexagon di FF Mudah Ternyata

Cara Mendapatkan Blue Hexagon di FF -- Garena memang menghadirkan event yang sangat menarik di awal bulan Desember 2020 ini. Yang terbaru adalah ramainya event yang mencari siapa nama Duta Chrono FF. Nah bersamaan dengan event ini ternyata Garena juga telah mengadakan FFCS 2020 dan berhasil dengan sukses. Hadiah yang bisa diboyong juga sangat banyak. Baca Juga: Arti Movement Speed FF.

Cara Mendapatkan Blue Hexagon di FF

Nah di event FFCS ini Anda punya kesempatan untuk mendapatkan hadiah gratis misalnya saja bundle, skin senjata, tas, skin skateboard, skin granat dan  skin parasut bahkan masih ada banyak pula hadiah menarik lainnya yang siap menunggu.

Namun sebelum Anda bisa mendapatkan itu semua maka Anda harus mengumpulkan token. Token di event ini ada dua yaitu token Blue Hexagon dan token triangle. Anda harus bisa mengumpulkannya dengan cepat dan barulah ditukar dengan hadiahnya.

Cara Mendapatkan Blue Hexagon di FF Seperti Ini

Agar Anda bisa mendapatkan token blue hexagon ternyata simple sekali. Hal ini karena Anda tidak perlu melakukan pertandingan untuk melawan musuh Anda. Yang harus Anda lakukan hanya seperti yang kami jelaskan di bawah ini.

Silahkan saja Anda buka terlebih dahulu game Free Fire Anda. Lalu, Anda pilih tab FFCS. Ketuk bagian Tim / Pick Team. Anda lalu pilih tab FFCS 29/11. Dari sini Anda ketuk saja Blue Hexagon Exchange. Terakhir pilih redeem agar bisa dapat token ini. Baca Juga: Input Kode Jigsaw FF.

Dengan begitu saja maka Anda sudah berhasil mendapatkan token blue hexagon di FF. Semoga saja bisa Anda dapatkan sekarang karena bisa jadi event akan segera berakhir. Semangat dan maju terus untuk menguji coba semuanya.

Cara Mendapatkan Token Triangle di FF

Anda bisa dapat token ini dengan cara menonton FFCS Live. Anda akan dapat 15 token triangle. Anda juga bisa mencari token ini dari map ketika matching. Anda bisa mencarinya di daerah-daerah looting karena disebar secara acak.

Akhir Kata

Sekian dahulu informasi kami mengenai cara mendapatkan blue hexagon di Free Fire. Semoga informasi dari kami berguna dan bisa dimanfaatkan dengan baik. Baca Juga: Apa itu Aliansi di FF?