Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Christmas Wish Mobile Legend, Cara Dapat Skin Gratisnya Seperti Ini

Christmas Wish Mobile Legend -- Mungkin banyak yang bertanya untuk para pemain Mobile Legends yang sudah mengikuti event Christmas Wish namun skin gratis yang sudah dipilih tidak bisa diklaim. Nah oleh sebab itu dalam postingan kali ini, Area Tekno akan menjabarkan kepada Anda semua terkait cara mendapatkan skin gratis Mobile Legends di event Christmas Wish. Baca Juga: Skin Collector MLBB.

Christmas Wish Mobile Legend

Yang namanya Wish tentu jika diartikan adalah impian. Jadi event Christmas Wish ini memberian Anda kesempatan untuk mendapatkan skin impian Anda. Lanjut, namanya impian maka bisa jadi terwujud dan bisa jadi tidak. Lha kenapa demikian? Nah nanti kami jelaskan dalam isi artikel ini.

Oleh sebab itu jika Anda ingin tahu secara lebih terkait cara mendapatkan skin gratis ML di event Christmas Wish silahkan cek di bawah ini. Kami akan jabarkan secara detail event Christmas Wish ini dengan penuh kejelian.

Christmas Wish Mobile Legends dan Detail Lengkapnya

Perlu diketahui bahwa event Christamas Wish ML dimulai pada tanggal 19 Desember s.d 28 Desember 2020. Yang mana dalam event tersebut pemain bisa memilih menu Christmas Wish di dalam event klik buat lalu segera memilih skin impian yang mau didapatkan. Ketuk Konfirmasi Pilihan untuk maju ke langkah berikutnya.

Pemain Mobile Legends harus menyelesaikan 3 misi sebelum mendapatkan skin impian tersebut untuk melengkapi jigsaw yang terpotong. Pertama, main mode classic/rank/magic chess. Lalu, bentuk tim. Dan terakhir lakukan top up diamond berapapun. Jika ketiga task tersebut sudah dilakukan maka tinggal ketuk klaim dari jigsaw yang sudah terbuka semua. Baca Juga: Cara Mendapatkan Poin Alfagift.

Apabila sudah diketuk semua maka event akan mengarahkan Anda ke dalam event Party Box dengan klik Pergi. Hanya saja untuk sementara ini Anda harus membayar diamond jika mau ikut dalam event Party Box tersebut. Lalu agar Anda bisa mendapatkan skin gratis dalam event Christmas Wish maka catat tanggal login yang benar. Anda harus login pada tanggal 26 Desember 2020 waktu server agar Anda bisa melakukan draw gratis pada event party box tersebut.

Apakah Event Christmas Wish ML Menguntungkan?

Jelas saja, Anda sangat diuntungkan dalam event Christmas Wish ML tersebut. Bayangkan skin yang Anda pilih menjadi skin impian yang hendak Anda dapatkan ini bisa diperoleh dengan cara draw gratis di sini. Ingat ya tanggal 26 Desember 2020 disini berarti pada waktu server aslinya masih tanggal 25 Desember 2020. Artinya apa? Artinya event tersebut sebagai kado kepada para player Mobile Legends untuk spesial hari Natal.

Ya mungkin itulah keuntungan Anda dalam mengikuti event Christmas Wish Mobile Legends. Jika Anda tidak sabar dalam melakukan draw gratis maka sekarang Anda bisa coba draw 1x saja dengan harga 250 Diamond maka pasti skin impian Anda juga akan langsung didapatkan.

Akhir Kata

Sekian informasi kami mengenai Chrismas Wish ML. Semoga saja ini menjadi kabar baik bagi para pemain Mobile Legends dalam mendapatkan skin gratisan namun yang Spesial bukan elite atau normal saja. Baca Juga: Arti Poke di ML.