Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fakta PUBG Meminjam Dana ke Free Fire Ternyata Begini

PUBG Meminjam Dana ke Free Fire -- Apakah PUBG meminjam dana ke Garena Free Fire? Inilah topik yang sangat hangat beberapa hari ini. Oleh karena itu, Area Tekno akan memberikan fakta terkait hal tersebut. Semoga saja apa yang kita berikan disini bisa memberikan jawaban atas rasa penasaran Anda mengenai benarkah PUBG Mobile meminjam dana ke FF. Baca Juga: Jumlah Player Aktif PUBG Mobile.

PUBG Meminjam Dana ke Free Fire

Kabar yang sempat kami himpun, data awal mengatakan bahwa PUBG meminjam sejumlah uang ke Garena Free Fire untuk melunasi hutang. Hanya saja kami kurang begitu yakin dengan hal tersebut makanya kami segera mencari informasi lebih rinci. Dan hasilnya insyaallah bisa melegakan semua pihak.

Berhubung informasi bahwa PUBG telah meminjam dana ke FF sudah merebak maka kami akan coba menjadi jalan tengah akan kejanggalan tersebut. Kita akan mencari tahu kebenaran dari informasi tersebut. Apakah itu memang benar atau hanya sekedar hoax semata.

PUBG Meminjam Dana ke Free Fire, Apakah Benar?

Kali ini bukan CNN yang membuat berita hoax seperti pada waktu yang lalu semacam Messi menolak tawaran PUBG. Justru laman Liputan6.com yang menampilkan screenshot bahwa PUBG meminjam dana ke Garena Free Fire. Lantas inilah yang menjadi kabar paling hangat saat ini tengah diperbincangkan oleh para gamers baik FF ataupun PUBG sendiri.

Dalam screenshot berita tersebut, PUBG dikabarkan melunasi uang pinjaman untuk kerjasama yang mereka lakukan dengan Blackpink. Nah memang tidak aneh rasanya karena baru-baru ini PUBG memang telah berkolaborasi dengan girl band tersebut. Bisa jadi kabar ini benar adanya. Tapi apakah memang seperti itu?

Yuk kita cek kebenarannya dalam sub judul di bawah ini. Semoga saja kabar di atas bukan benar dan hanya sekedar isapan jempol semata. Semoga PUBG memang tidak mengalami pailit yang mengakibatkan harus pinjam dana ke Garena untuk setiap event yang mereka lakukan.

Info PUBG Mobile Pinjam Dana ke FF Hoax atau Fakta?

Berita yang santer beredar mengatakan bahwa PUBG Mobile telah meminjam uang ke Garena Free Fire ternyata hanya berita bohong belaka. Berita tersebut hanya dibuat dan disebarkan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab. Oknum tersebut memang bertujuan untuk menjatuhkan citra PUBG Mobile di mata penggunanya. 

Memang sih hampir tidak mungkin jika sekelas PUBG Mobile meminjam uang untuk melunasi hutang hanya gara-gara kolaborasi dengan Blackpink. Kami rasa penghasilan PUBG sudah sangat cukup untuk melunasi semua hal tersebut. Bahkan ada kabar lain mengatakan bahwa PUBG adalah game yang popular juga selain Free Fire dalam kelas Battle Royale.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai fakta pubg pinjam dana ke garena Free Fire. Semoga saja apa yang kami sampaikan di atas bisa diklarifikasi kebenarannya. Baca Juga: Cara Menghapus Teman di PUBG Mobile.