Messi Menolak PUBG, Apakah Benar?

Messi Menolak PUBG -- Siapa yang tidak kenal dengan Lionel Messi, pemain sepak bola asal Argentina yang saat ini sedang membela klub raksasa Spanyol Barcelona. Saking terkenalnya dia, PUBG selaku game battle royale tidak mau ketinggalan dari Free Fire yang berhasil meminang Cristiano Ronaldo untuk berkolaborasi dengannya dan menjadi duta Chrono Free Fire. Baca juga: Tfc Shooter Download Cheat PUBG.

Messi Menolak PUBG

Namun dari informasi yang beredar, ketika PUBG meminang Messi untuk berkolaborasi, Messi menolak PUBG. Apakah informasi yang santer beredar tersebut benar adanya? Atau hanya sekedar isu pengalihan saja.

Nah dari hal tersebutlah Area Tekno akan membahas kebenaran tentang Messi menolak PUBG untuk kolaborasi. Semoga saja itu tidak benar adanya. Karena Tencent adalah perusahan besar. Messi pun juga pemain sepak bola terkenal. Harusnya bisa saling sinergi.

Messi Menolak PUBG, Benarkah?

Fakta berita Messi menolak PUBG sudah ramai diperbincangkan di berbagai media sosial. Mulai dari Situs berita, Facebook, YouTube, Twitter, dan lain sebagainya. Nah yang paling santer adalah screenshot yang muncul di laman CNN.

Di dalam screenshot berita di laman tersebut, Messi menolak tawaran dari PUBG. Namun benarkah hal tersebut. Inilah yang sampai detik ini masih jadi rasa penasaran banyak orang. Apakah penyebab Messi menolak ajakan PUBG? Baca Juga: Player Aktif PUBG Berapa ya?

Yuk kita coba bahas lebih rinci dalam ulasan kami berikut. Kami sangat berharap bahwa Anda bisa mengerti kebenaran informasi yang beredar saat ini. Sehingga Anda tidak kebawa arus pers yang membolak-balikan fakta.

Apa Alasan Messi Menolak PUBG?

Apakah PUBG murahan lantas Messi menolak ajakan tersebut? Inipun juga belum tentu jadi berita yang benar. Banyak informasi yang beredar luas memberitakan bahwa Messi menganggap PUBG game murahan. Ya nonsense sih jika Messi beranggapan demikian. Notabene PUBG juga merupakan game yang ternama di seluruh dunia.

Alasan lain beranggapan bahwa PUBG kurang popular jika dibandingkan dengan game battle royale lainnya. Padahal di luar negeri sana PUBG sangatlah popular. Memang di Indonesia peminat PUBG tidak banyak tapi di luar sana baik PUBG Mobile, Call of Duty dan Fortnite sangatlah banyak pemainnya.

Dari kedua alasan di atas. Sesungguhnya mungkin justru semuanya hoax. Kenapa? Karena menurut informasi lain, Tencent sebenarnya tidak mengajak Messi untuk kolaborasi. Belum ada informasi resmi dari Tencent yang mengatakan ia mau menggaet Messi.

Akhir Kata

Ya inilah lebih dan kurangnya media sosial terutama untuk situs berita. Memang terkadang itu benar. Namun juga terkadang ini salah kaprah. Anda tidak akan menemukan info terkait Messi menolak PUBG di laman CNN. Ini sama persis ketika Sony menolak Garena pada waktu itu. Jadi hanya hoax belaka. Baca Juga: Cara Menambah Merit PUBG Mobile.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel