Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Free Fire Maintenance 7 Desember 2020, Sampai Jam Berapa? Ini Detailnya

Free Fire Maintenance 7 Desember 2020 -- Mungkin dalam seharian ini para pemain Free Fire belum bisa memainkan game kesayangannya lantaran hari ini Garena melakukan update yang cukup memakan waktu. Update yang dimaksud bukan berarti game FF rusak melainkan Free Fire sedang maintenance. Apa itu Maintenance FF? Ini adalah sebuah usaha pemeliharaan terjadwal yang dilakukan oleh Garena untuk menambahkan berbagai macam fitur baru di dalam game. Baca Juga: Cara Mendapatkan Blue Hexagon di FF.

Free Fire Maintenance 7 Desember 2020

Yang jadi pertanyaan bukan hanya masalah tidak bisa bermain game FF hari ini 7 Desember 2020. Biasanya umumnya memang pemain banyak yang tanya kenapa FF tidak bisa dibuka 7 Desember 2020? Padahal sudah jelas-jelas sedang maintenance. Tidak berhenti disitu saja, namun kadang juga banyak yang tanya sampai jam berapa maintenance FF 7 Desember 2020? Padahal garena juga sudah mengatakan sampai selesai.

Oleh sebab itu, dari pada Anda selaku pemain game Free Fire yang sedang menikmati masa-masa update maintenance FF 7 Desember 2020 hari ini galau, mending Anda membaca kira-kira hal baru apa saja yang disertakan pihak Garena untuk terus menarik perhatikan para pemainnya.

Free Fire Maintenance 7 Desember 2020 Sampai Jam Berapa?

Garena sudah mengumumkan update fitur barunya sejak kemarin. Jika Anda melihat pengumuman dari Garena bahwa FF maintenance 7 Desember 2020 dimulai sejak pukul 11 WIB tadi. Oleh karena itu, dilihat dari waktunya, maintenance Free Fire hari ini sudah berjalan kira-kira 4 jam setelah rilis.

Lantas berapa lama maintenance FF 7 Desember 2020 ini? Jika berkaca dari pengalaman yang lalu-lalu. Maintenance berlangsung selama 6 s.d 8 jam. Oleh sebab itu, perkiraan selesainya maintenance FF 7 Desember 2020 ini adalah pukul 16.00 WIB itupun jika tidak terjadi kemoloran. Baca Juga: Input Kode Jigsaw FF.

Namun jika ternyata waktu tersebut masih membutuhkan waktu lebih lama, umumnya FF maintenance akan selesai menjelang Maghrib atau sekitar pukul 18.00 WIB. Jadi sebenarnya, maintenance FF ini tidak lama. Cuma pemain FF sendiri yang sudah tidak sabar.

Update Fitur Terbaru Setelah Maintenance FF 7 Desember 2020

Ada banyak update fitur baru yang diusung setelah update maintenance FF 7 Desember 2020 hari ini. Diantaranya yaitu Operation Chrono yang diperbarui, Bermuda Remastered, Beaston, pet baru, Vector, dan senjata baru yang bisa Anda nikmati secara langsung nantinya.

Oleh sebab itu, silahkan Anda tunggu sampai maintenance Free Fire 7 Desember 2020 ini selesai. Semoga Anda mendapatkan fitur baru yang mantap.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Semoga saja bisa memberikan wawasan kepada Anda semua. Jangan lupa ditunggu hal barunya. Baca Juga: Arti Movement Speed FF.