Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Buat Status di BiP Mudah Sekali

Cara Buat Status di BiP -- Area Tekno kali ini akan masih membahas seputar aplikasi BiP. Ya benar sekali aplikasi BiP adalah aplikasi perpesanan instan layaknya WhatsApp dari Turki yang saat ini mulai popular di kalangan warga negara Indonesia karena kemiripannya dengan WhatsApp. Berhubung WhatsApp sudah mulai banyak ditinggalkan oleh banyak penggunanya maka BiP menjadi solusi yang pas akan hal itu. Hanya saja pengguna BiP masih penasaran bagaimana cara membuat status di aplikasi BiP. Baca Juga: Cara Merubah Bahasa di BiP.

Cara Buat Status di BiP

Oleh sebab itu, dalam kesempatan ini kami akan coba mengupas apakah bisa membuat status di BiP. Dengan begitu maka Anda tidak akan penasaran lagi. Anda harus tahu bahwa yang kami bahas ini adalah Status ya bukan Story layaknya di WA, Facebook ataupun Instagram. Maka Anda tidak akan kecewa dengan apa yang sudah Anda baca ini.

Nah tanpa perlu panjang lebar lagi, inilah informasi seputar cara bikin status di BiP. Semoga saja Anda bisa mengikutinya dengan benar. Dengan begitu maka status di BiP Anda akan diperbarui sesuai dengan keinginana Anda. Jangan sampai Anda lewatkan.

Cara Buat Status di BiP

BiP saat ini telah menempati posisi nomor 2 di Play Store sebagai aplikasi media sosial yang paling popular di bawah Telegram. Dengan kepopulerannya tersebut maka tidak heran jika banyak penggunanya mulai bertanya-tanya tentang seluk beluk aplikasi BiP tersebut salah satunya adalah bagaimana cara membuat status di aplikasi BiP ini.

Jika Anda merupakan salah satu pengguna BiP yang mencari hal tersebut maka jangan khawatir karena hal tersebut ternyata bisa dilakukan dengan mudah. Hanya saja mungkin hasilnya tidak sebagus yang ada di Facebook, WhatsApp ataupun Instagram. Hal ini karena mungkin aplikasi BiP masih baru dan masih butuh update yang besar kedepannya. Baca Juga: Cara Membuat Grup di Aplikasi BiP.

Untuk buat status di BiP maka Anda sejatinya harus masuk ke menu More maka semuanya hanya butuh beberapa langkah saja. Hanya saja mungkin tidak semua pengguna sudah tahu dimana posisinya. Oleh sebab itu, simak saja penjelasan kami berikut agar Anda mengetahuinya dengan tepat.

Cara Bikin Status di BiP

Anda bisa membuat status di BiP seperti ini.

  1. Buka aplikasi BiP.
  2. Ketuk menu More di kanan bawah. Bentuknya garis lapis tiga.
  3. Selanjutnya Anda bisa memilih foto profil Anda.
  4. Berikutnya di bagian What's on your mind? Anda bisa mengisi status BiP Anda. Misal Sibuk, Call Only atau sedang di kantor misalnya.
  5. Ketuk Done dan semuanya beres.
Ingat ya... ini bukan status seperti story. Ini hanya status yang menginformasikan bagaimana kabar Anda kepada daftar kontak Anda. Sehingga mereka tahu bagaimana keadaan Anda.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai cara buat status di BiP. Semoga saja apa yang sudah kami sampaikan ini berguna untuk Anda. Jangan sampai Anda gagal dalam melakukannya. Baca Juga: Cara Invite Teman di BiP.