Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kenapa Skin Magic Chess Tidak Muncul di Mobile Legends?

Kenapa Skin Magic Chess Tidak Muncul -- Kali ini Area Tekno akan mengupas secara jelas terkait dengan tidak bisa menggunakan skin hero di Magic Chess Mobile Legends seperti biasanya. Ya benar sekali, setelah adanya update patch note terbaru di game Mobile Legends, saat ini sudah ada banyak sekali perubahan dalam game tersebut salah satunya di dalam mode Arcade > Magic Chess. Baca Juga: Event Mega Diamond ML, Ini Kode Angkanya.

Kenapa Skin Magic Chess Tidak Muncul

Saat ini ada banyak sekali pemain Mobile Legends yang menyukai mode Magic Chess sudah tidak bisa melakukan pergantian skin seperti biasa. Apa alasannya? Yuk dalam artikel ini sudah kami kupas tuntas agar anda tidak kebingungan.

Kami sangat berharap bahwa apa yang kami jelaskan di bawah ini bisa memberikan gambaran yang jelas untuk Anda semua. Jangan sampai Anda tidak mencoba informasi yang berhasil kami kumpulkan ini dari pengalaman pribadi sewaktu bermain game Mobile Legends.

Kenapa Skin Magic Chess Tidak Muncul? Ini Alasannya

Skin Magic Chess tidak muncul bukan berarti sebuah masalah yang besar. Ada banyak pemain Magic Chess akan sangat senang jika melihat hero yang dimainkannya menggunakan skin yang menawan. Hanya saja dalam beberapa hari terakhir banyak yang mengeluh bahwa sudah tidak bisa ganti skin hero di Magic Chess. Apa yang terjadi?

Oke kami bahas secara detail satu demi satu. Sebenarnya, Moonton melakukan penghapusan pergantian skin hero Magic Chess bukan tanpa alasan. Moonton sudah menghapus bagian ganti skin hero Magic Chess di bagian persiapan karena memang pada waktu update reset season nanti tanggal 30 Januari 2021 semua hero yang akan digunakan pada season berikutnya sudah dilengkapi dengan skin mahal yang tersedia layaknya di Advance Server saat ini. Baca Juga: Smile Coin Mobile Legends.

Jadi alasan mengapa skin Magic Chess tidak muncul adalah karena memang dalam update patch note terakhir Magic Chess beberapa hari yang lalu sudah menjelaskan hal tersebut. Sehingga untuk saat ini, yang kira-kira sisa 7 hari saja menuju rilis season baru Magic Chess Blazing Hammer bagian ganti skin hero Magic Chess sudah tidak tersedia.

Cara Ganti Skin Hero Magic Chess, Apakah Bisa?

Dulu sih bisa, pada waktu masih persiapan commander, chessboard dan skin hero maka proses ini bisa dilakukan dengan mengetuk ikon baju. Namun untuk saat ini hingga season berikutnya Anda sudah tidak bisa lagi ganti skin hero Magic Chess dikarenakan pada season berikutnya semua hero sudah menggunakan skin mahal untuk bermain.

Apakah ini untung atau rugi? Jawabannya masih ada di tangan para pemain Mobile Legends itu sendiri masing-masing. Semoga saja saja ya semua beranggapan untung karena di season berikutnya, Anda tidak perlu membeli skin hero Mobile Legens yang terbilang mahal agar bisa digunakan di Magic Chess. Ya ruginya mungkin bagi player yang sudah jutaan membuang diamond untuk beli skin menjadi sia-sia tidak bisa dipakai.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai kenapa skin magic chess tidak muncul. Semoga saja bisa dipergunakan dengan baik. Yuk kita pantau siapa orang busuk yang akan muncul untuk menghambat rejeki orang. Itulah sebusuk-busuknya manusia hanya demi uang semua cara dihalalkan. Baca Juga: Han Esports Apk Injector Unlock All Skin Hero Mobile Legends.