Cara Menggunakan WhatsDirect Mudah

Cara Menggunakan WhatsDirect -- Apakah Anda ingin tahu berapa orang jahat dan busuk hatinya di sekitar Anda? Jika iya maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Orang jahat akan selalu mencari keuntungan bagi dirinya sendiri tanpa memikirkan orang lain. Yang ada di dalam otaknya hanya duniawi semata asal apa yang menjadi keinginannya terpenuhi. Biasanya sih karena uang. Kalau sudah berhubungan sama uang. Jangankan guru, ayah dan ibunya saja berani dibentak dengan kerasnya. Baca Juga: Arti GC di Grup WhatsApp.

Cara Menggunakan WhatsDirect

Padahal 9 bulan 10 hari yang sudah mengandungnya. 2 tahun penuh ibunya yang menyusui. Dan selanjutnya setelah usia 2 tahun hingga 15 tahun, orang tuanya lah yang merawatnya dikala sakit, dikala galau, susah, gundah dan gulana tidak punya teman. Namun apa jadinya ketika sudah usia 17 hingga 24 tahun menuju 25, di saat itulah makhluk terbusuk dan terburuk yang ada di alam semesta ini keluar menguasai tubuh manusia. Semua kebaikan di dunia hilang dan sirna diterpa nafsu. Omongan nasehat dari ulama atau dari orang yang paham akan ilmu hanya dianggap isapan jempol semata. Sesuatu yang kasat mata yang siap menghancurkan segalanya membelokkan hati manusia, emosi tidak terkendali, dan hanya mau menyendiri. Itulah ajakan busuk kaum dajjal yang terkutuk. Di otaknya sudah diracuni dengan teknologi, ibadah ditinggalkan, semua kebaikan orang selalu dinilai buruk. Teguran dari orang katanya aku yang paling benar. Itulah salah satu tanda kebusukan manusia yang memang tanda-tanda penghuni neraka. Dan mereka akan muncul ketika artikel ini selesai dibuat. Naudzubillah...

Tapi tenanglah sobat, hari ini kita tidak akan fokus mengupas ma'rifat lebih dalam lagi. Kenapa? Karena kebanyakan pembaca disini masih bocil dan belum cukup umur mengenai hal itu. Hehe. Hal yang akan kita bahas hari ini ya memang sih ada kaitannya dengan kebaikan dan keburukan. Pasalnya aplikasi yang akan kita bahas ini bisa digunakan sebagai 'jalan tol' untuk berkirim pesan di aplikasi WhatsApp. Loh kok jalan tol? Iya karena alasannya aplikasi ini bisa digunakan untuk mengirim pesan WhatsApp kepada pengguna yang nomor hpnya belum tersimpan di aplikasi.

Ya semacam menerobos kesalahan untuk kebenaran kan? Ya kan normalnya kalau di WhatsApp itu jika mau berkirim pesan harus menyimpan nomor hp kontak terlebih dahulu barulah bisa saling chatting. Namun dengan bantuan aplikasi WhatsDirect maka semuanya bisa dilakukan tanpa harus dengan hal seperti itu. Apakah Anda penasaran bagaimana cara menggunakan aplikasi WhatsDirect di hp Android? Jika iya kami akan jelaskan kepada Anda semua.

Apa itu WhatsDirect? Dan Bagaimana Cara Menggunakannya?

Area Tekno awali terlebih dahulu dengan penjelasan tentang apa itu WhatsDirect. Tujuannya agar Anda mengetahui secara jelas sebenarnya aplikasi WhatsDirect itu seperti apa. Jadi WhatsDirect adalah alat hebat untuk aplikasi messenger Anda agar bisa mengirim pesan kepada kontak yang nomornya tidak tersimpan di perangkat Anda. Jadi aplikasi ini dapat digunakan sebagai media untuk berkirim pesan kepada nomor hp yang tidak Anda simpan misalnya di WhatsApp.

Lantas bagaimana cara menggunakan WhatsDirect? WhatsDirect ini cara menggunakannya terbilang mudah. Pertama, Anda bisa memasukkan nomor hp yang mau Anda kirimi pesan atau Anda juga bisa melihatnya di daftar recent calls / panggilan baru baru ini. Selanjutnya, masukkan pesan yang mau Anda kirimkan. Lalu ketuk tombol kirim. Baca Juga: Apa itu Botika WhatsApp.

Dengan cara tersebut maka Anda akan dibawa ke Messenger Anda (WhatsApp) kemudian Anda bisa chatting denganya setelah proses di atas sudah Anda lakukan. Jadi memang mudah sekali berkirim pesan kepada nomor yang tidak Anda simpan di daftar kontak Anda.

Cara Kirim Pesan Multimedia di WhatsDirect

Di WhatsDirect, tidak hanya bisa kirim pesan teks seperti di atas namun Anda juga bisa kirim pesan multimedia. Caranya seperti ini.

  1. Silahkan Anda masukkan nomor atau pilih dari log panggilan terakhir ke mana Anda akan mengirim pesan.
  2. Ketuk pada Kirim Media / Send Media.
  3. Terakhir, Anda akan diarahkan ke aplikasi resmi messenger favorit Anda misalnya WhatsApp kemudian Anda dapat melampirkan media apa pun dari sana.
Dengan cara di atas maka Anda bisa mengirim pesan multimedia di WhatsDirect. Semoga saja apa yang kami jelaskan di atas berguna.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami di atas semoga berguna dan bermanfaat. Ambil sisi positifnya tinggalkan negatifnya. Ingat ya sobatku semua dimanapun berada. Junjunglah adhabmu terlebih dahulu sebelum kamu berilmu. Belajar adhab dalam berilmu jauh lebih penting. Dari pada anda sudah berilmu tinggi dibidangmu tapi kamu tidak punya adhab di dalamnya. Itu bagaikan mata pisau bermata dua.

Satu mata pisau akan mengujat jantung orang lain. Dan sebilah mata pisau lagi siap menghujat jantungmu kapanpun dan dimanapun itu. Maka taburkanlah sebiji kebaikan untuk hidupmu dan akhiratmu. Buatlah adhab yang baik dalam ilmu yang kamu punyai itu. Jangan sampai pepatah lama terbukti benar, seiring berkembangnya teknologi maka semakin buruk juga akhlak budi pekerti manusia. Baca Juga: Nomor WhatsApp Roboguru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel