Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa itu Grenade Launcher di Free Fire? Yuk Simak Saja

Apa itu Grenade Launcher di Free Fire -- Pertanyaan semacam ini tentu tidak akan sulit dijawab oleh pemain kawakan yang sudah sejak lama bermain game Free Fire. Namun bagi pemain yang baru di game besutan Garena ini tentu akan sulit mengerti terkait dengan hal tersebut. Makanya Anda harus membaca informasi berikut ini agar mengerti akan hal ini. Baca Juga: Tanduk FF Mentahan.

Apa itu Grenade Launcher di Free Fire

Senjata grenade launcher adalah senjata yang berjenis pelontar yang mempunyai amunisi khusus. Damage yang dihasilkan dari senjata semacam ini terbilang sangat besar. Makanya tidak heran jika ada banyak pemain Free Fire yang penasaran dengan adanya senjata ini.

Bahkan ada banyak pengalaman sampai gagal Booyah lantaran lawan masih mempunyai senjata grenade launcher yang mematikan. Akhirnya menjadi gagal Booyah dan harus kembali ke lobby dengan cepat. Nah dari pada Anda tambah bingung yuk cek penjelasan mengenai apa itu grenade launcher di FF dan apa contoh senjata grenade launcher tersebut.

Apa itu Grenade Launcher di Free Fire? Ternyata Ini

Kami awalai terlebih dahulu tentang penjelasan apa itu senjata grenade launcher FF. Jadi senjata grenade launcher Free Fire adalah jenis senjata pelontar granat dari game Free Fire yang paling sakit dan jarang digunakan oleh banyak pemain karena kebanyakan dari mereka belum mengetahui potensinya. Karakter yang cocok menggunakan senjata jenis ini adalah Alvaro karena bisa meningkatkan damage yang dia hasilkan.

Padahal jenis senjata grenade launcher ini mampu melontarkan granat lebih jauh, lebih akurat, dan lebih cepat dari granat yang dilemparkan menggunakan tangan pemain FF itu sendiri. Makanya Anda wajib mencoba jenis senjata yang satu ini. Baca Juga: DPI FF Auto Headshot.

Nah di bawah ini adalah contoh senjata grenade launcher di FF yang bisa Anda coba. Hal ini karena senjata tersebut sangatlah sakit untuk digunakan. Makanya yuk segera cek saja agar Anda tidak kebingungan untuk menggunakan jenis ini atau tidak.

Contoh Senjata Grenade Launcher di FF Paling Sakit

Anda bisa mencoba salah satu contoh senjata grenade launcher di FF berikut ini.

  • MGL 140.
  • RGS50.
  • M79.
Dengan salah satu senjata grenade launcher tersebut sudah dapat dipastikan Anda akan menghasilkan damage yang sangat tinggi. Makanya silahkan anda coba saja untuk membuktikannya.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan Area Tekno tentang apa itu grenade launcher di Free Fire. Semoga saja apa yang kami sampaikan di atas berguna untuk Anda semua. Jangan sampai Anda gagal memahami informasi penting di atas. Baca Juga: Cheat FF 1 Hit Mati.