Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menggunakan Monetary Telkomsel Mudah Sekali

Cara Menggunakan Monetary Telkomsel -- Jika Anda merupakan salah satu pengguna Telkomsel yang berfikir mengenai apa fungsi monetary Telkomsel maka Anda tidak sendirian. Kali ini Area Tekno akan mengupas itu semuanya semoga saja Anda paham. Kami harap Anda mau sabar membaca sampai dengan tuntas. Baca Juga: Cara Mengubah Kuota Belajar Telkomsel Menjadi Kuota Utama.

Cara Menggunakan Monetary Telkomsel

Monetary adalah salah satu jenis kuota yang ada di MyTelkomsel. Oleh sebab itu, seharusnya Anda sudah tahu sejak awal fungsi monetary Telkomsel. Hanya saja mungkin Anda tidak tahu cara menggunakan kuota monetary Telkomsel.

Yuk kalau begitu bersama Area Tekno membahas informasi seputar hal tersebut. Semoga saja apa yang kami sampaikan ini nanti berguna untuk Anda semua. Tentu saja Anda harus mempelajarinya dengan sungguh-sungguh karena bisa jadi gagal dalam menggunakan monetary Telkomsel.

Apa Itu Pulsa Monetary Telkomsel? Ini Penjelasannya

Sampai detik ini masih saja banyak pengguna Telkomsel yang tidak tahu apa itu Kuota Monetary. Kuota Monetary adalah kuota Telkomsel yang bisa dikonversi ke dalam bentuk pulsa dan dapat dicek di aplikasi MyTelkomsel.

Pada dasarnya, pulsa Monetary adalah pulsa bonus yang diberikan oleh Telkomsel. Disini, Anda berkesempatan untuk bisa mendapatkan Pulsa Monetary dari Telkomsel setelah Anda membeli paket atau pulsa tertentu.

Nah apakah Anda sudah paham dengan monetary Telkomsel? Jika sudah, mari kita pelajari bagaimana cara menggunakannya. Semoga saja Anda mengerti setiap langkah dalam menggunakan monetary ini dengan mudah. Baca Juga: Cara Memasukan Voucher Telkomsel.

Cara Menggunakan Monetary Telkomsel

Pulsa Monetary Telkomsel akan secara otomatis digunakan jika Anda telpon atau SMS ke sesama operator. Disini, apabila Anda mempunyai Pulsa Monetary dan Pulsa Reguler, maka Pulsa Monetary-lah yang akan dipakai terlebih dahulu. Selanjutnya, barulah pulsa Reguler yang akan terpotong ketika Pulsa Monetary Anda habis. 

Sebagai catatan, Pulsa Monetary hanya dapat digunakan untuk SMS dan Telpon sesama operator Telkomsel saja. Jadi ini tidak dapat digunakan untuk All operator. Pastikan hal ini Anda sudah paham dengan baik.

Sehingga apabila Anda telpon atau SMS ke operator lain, maka Pulsa Reguler Anda yang akan berkurang. Di akhir penjelasan maka disini Anda bisa menggunakan bonus Pulsa Monetary jika hanya SMS dan Telpon sesama operator saja.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai cara menggunakan pulsa monetary Telkomsel. Semoga saja apa yang sudah kami sampaikan berguna untuk Anda semua. Pastikan Anda telah membaca artikel ini sampai selesai. Kami harap jika Anda berbuat baik untuk sesama setiap waktu. Baca Juga: Kenapa Voucher Telkomsel Tidak Bisa Digunakan?