Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Event Valentine ML 2021, Ini Cara Dapat Skin Epic Gratis

Event Valentine ML 2021 -- Dalam rangka menyambut hari Valentine pada tanggal 14 Februari 2021 nanti, Moonton telah merilis event terbarunya yaitu event Valentine 2021. Di dalam event tersebut, Moonton telah menyediakan hadiah gratis yang sangat istimewa yaitu sebuah skin epic gratis. Tentunya Anda sangat menginginkannya bukan? Jika iya maka silahkan baca artikel ini sampai selesai. Baca Juga: Cara Mendapatkan Border Conqueror of Dawn.

Event Valentine ML 2021

Jika Anda tidak ingin ketinggalan event Valentine Mobile Legends 2021 maka Anda harus sering-sering login ke dalam game Mobile Legends sampai dengan tanggal 14 Februari 2021 agar bisa menyelesiakan semua misi yang harus dikerjakan untuk mengikuti event Valentine tahun ini.

Apakah Anda penasaran dengan event Valentine ML 2021? Jika iya maka Anda bisa mengulasnya sampai tuntas dalam artikel ini. Semoga saja Anda kian paham dengan event tersebut sehingga nantinya skin epic Mobile Legends gratis bisa benar-benar menjadi milik Anda.

Event Valentine ML 2021, Ini Detailnya

Jika Anda mau ikut event Valentine Mobile Legends 2021 maka Anda bisa membukanya via web event. Anda bisa berkunjung ke laman https://play.mobilelegends.com/events/valentinecards/ untuk bisa mengikuti event Valentine. Tugas Anda adalah melakukan flip card.

Hanya saja, Anda hanya punya sedikit kesempatan untuk melakukan flip card. Total hanya ada 6x saja secara gratis untuk flip card. Jika Anda mau mendapatkan tambahan flip card maka Anda harus melakukan beberapa misi. Misalnya meminta bantuan teman, membantu teman dan share event tersebut. Baca Juga: Cara Mendapatkan Blessing Magic Chess Mobile Legends.

Ketika Anda berhasil menyelesaikan flip card dengan tepat maka Anda akan dapat hadiah yang sangat menarik yaitu skin epic permanen gratis di Mobile Legends. Hmhm sangat istimewa dan Anda tidak boleh ketinggalan sama sekali.

Daftar Hadiah Event Valentine Mobile Legends 2021

Adapun hadiah utamanya adalah sebagai berikut

  • Skin trial random untuk 1 hari.
  • Hero trial random untuk 1 hari.
  • Fortune Meteorite.
  • Skin Epic Alucard Child of The Fall Trial untuk 3 hari.
  • Skin Epic Alucard Child of The Fall Permanen.
  • Skin Epic Lesley Stellaris Ghost Permanen.
  • Skin Epic Harley Great Inventor Permanen.
  • Skin Special Esmeralda Lady Thief Permanen.

Itulah kira-kira hadiah dari Event Valentine Mobile Legends 2021. Semoga saja antusias untuk mengikuti event tersebut. Jangan sampai Anda ketinggalan event ini sedikitpun.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai event Valentine ML 2021. Kami harap informasi ini dapat membantu Anda dalam mengikuti event terbaru kali ini. Semoga berguna dan jangan lupa terus berbuat baik. Baca Juga: Mobile Legends Vng.