Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kode Bendera Indonesia di FF, Ini Penjelasannya

Kode Bendera Indonesia di FF -- Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan bagaimana cara membuat profil akun Free Fire yang disana nantinya akan terdapat logo bendera Indonesia. Untuk bisa membuat profil seperti itu maka pemain harus menambahkan kode khusus agar bisa melakukannya. Oleh karena itu, Anda harus membaca artikel ini sampai selesai. Baca Juga: Cara Mendapatkan Love Gift FF.

kode bendera Indonesia di FF

Perlu Anda ketahui bahwa agar logo bendera Indonesia ini muncul di akun FF Anda maka Anda harus memasukkan kode bendera Indonesia di Free Fire. Kode ini memang khusus jadi tidak sembarangan pemain bisa mengetahuinya dengan jelas.

Agar lebih jelas silahkan Anda baca artikel ini hingga tuntas. Dengan begitu maka Anda akan bisa memperoleh gambaran yang jelas terkait dengan kode bendera Indonesia di Free Fire yang saat ini sedang trending dan dicari oleh banyak pemain FF.

Kode Bendera Indonesia di FF Ternyata Semacam Ini

Ada dua versi kode bendera Indonesia di Free Fire yang bisa Anda coba. Ada yang versi panjang dan ada pula yang versi pendek. Anda tinggal memilihnya saja yang mana yang kiranya cocok dipasang di profil akun FF Anda.

Ketika nanti Anda berhasil mengimplementasikan kode bendera Indonesia di akun Free Fire Anda maka nantinya gambar bendera Indonesia akan muncul di profil FF Anda. Pastinya Anda akan bangga jika bisa menjadi bagian dari negara Indonesia dalam katergori gaming. Baca Juga: Cara Beli Akun Sultan FF.

Kode Bendera Indonesia di FF Versi Pendek

[b][i] [FF0000]▓▓▓

[FFFFFF]▓▓▓

Kode Bendera Indonesia di FF Versi Panjang

[b][i] [FF0000]▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓ [FFFFFF]▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓

Silahkan Anda pilih saja kode bendera Indonesia di atas yang cocok dengan profil akun FF Anda. Tentu saja ini sesuai dengan keinginan Anda sendiri. Mau versi pendek ataupun versi panjang bebas memilih yang mana karena keduanya sama-sama keren.

Cara Memasang Kode Bendera Indonesia di Akun Free Fire

Setelah Anda mengcopy kode bendera Indonesia di atas maka selanjutnya Anda bisa memasangnya di akun FF Anda. Caranya seperti berikut.

  • Buka game FF Anda terlebih dahulu, kemudian Anda bisa membuka profil Anda.
  • Lalu Anda bisa tekan tombol edit yang ada di sebelah profil akun Free Fire Anda. 
  • Dari sini silahkan Anda isikan kode bendera Indonesia FF di kolom Signature, lalu tekan tombol silang untuk melihat perubahan profil akun Free Fire Anda. 
  • Kode bendera Indonesia Free Fire telah berhasil digunakan. Pastinya sekarang sudah ada bendera Indonesia di profil akun Free Fire Anda.

Dengan mengikuti penjelasan kami di atas maka Anda sudah berhasil dalam memasang kode bendera Indonesia di Free Fire. Semoga saja Anda bisa melakukannya dengan baik.

Akhir Kata

Sekian penjelasan kami mengenai kode bendera Indonesia di Free Fire yang lagi ramai diburu para pemain FF. Semoga saja apa yang telah kami sampaikan di atas berguna untuk Anda. Jangan sampai Anda gagal membuatnya di profil Anda. Selalu berbuat baik ya... Allah akan selalu melindungi kita Amin. Baca Juga: Nama FF Keren +62.