Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apakah Benar Aplikasi Compass di Tutup?

Aplikasi Compass di Tutup -- Aplikasi Compass penghasil uang mulai viral beberapa waktu belakangan ini. Sehingga banyak sekali penggunanya hanya dalam sekejap. Namun belakangan juga muncul masalah dugaan bahwa Compass Apk penghasil uang merupakan aplikasi ilegal makanya terdengar isu bahwa Compass Apk ditutup. Namun apakah kabar tersebut benar adanya? Baca Juga: Cara Penarikan Uang di Compass.

Aplikasi Compass di Tutup

Untuk menjawab rasa penasaran para pengguna Compass, makanya tim kami langsung terjun ke lapangan demi mendapatkan informasi yang rinci mengenai hal tersebut. Dengan begitu maka ulasan yang Area Tekno berikan memang terbukti benar sesuai kenyataan di lapangan.

Langsung saja yuk cek di bawah ini penjelasan rinci hasil tangkapan informasi kami mengenai benarkah Compass ditutup? Semoga saja apa yang kami jelaskan di bawah ini berguna untuk semua pengguna Compass agar tidak galau berkepanjangan.

Aplikasi Compass di Tutup, Apa Benar?

Meskipun kabar yang beredar bahwa aplikasi Compass apk ditutup oleh Kominfo gara-gara banyak aplikasi penghasil uang ilegal yang belum memenuhi syarat dari SWI makanya banyak pengguna Compass yang takut jika aplikasi tersebut benar di tutup.

Hal ini berangkat dari masalah sebelumnya yakni Snack Video yang memang diblokir oleh Kominfo untuk beberapa waktu. Namun beberapa hari lalu Snack Video sudah dinyatakan legal karena sudah memenuhi syarat yang diajukan. Makanya rasa was was jika aplikasi Compass di tutup juga semakin merebak. Tapi dengan Snack Video sudah legal sepertinya rasa tersebut sudah pudar. Baca Juga: Aplikasi Xbit Penghasil Uang.

Sehingga kesimpulannya adalah aplikasi Compass belum di tutup. Walaupun memang aplikasi tersebut saat ini sulit dibuka atau diakses. Makanya Anda coba dengan pakai VPN atau Anda buka di waktu sepi pengguna misalnya di malam hari. Bisa jadi ini akan jadi cara mengatasi aplikasi Compass error tidak bisa dilogin.

Apa itu Aplikasi Compass Penghasil Uang?

Compass Apk adalah aplikasi yang kabarnya dapat digunakan sebagai penghasil uang dan berasal dari luar negeri dengan situs resminya bernama compassmarketinginc.net. Dari penjelasannya, aplikasi Compass katanya sudah bekerja sama dengan Amazon sebagai salah satu Marketplace terbesar di dunia. Terlepas itu benar atau tidak hanya pihak Compass sendiri yang mengetahuinya.

Sama seperti aplikasi penghasil uang lainnya, Anda bisa mendapatkan uang hanya dengan menyelesaikan misi yang diberikan tiap harinya. Cara kerja dari aplikasi Compass ini sehingga akan sama saja dengan aplikasi terdahulunya.

Aplikasi Compass Penipuan Atau Aman?

Sampai detik ini memang aplikasi Compass masih belum punya ijin resmi dari OJK. Sehingga untuk keamanan dari penggunaan aplikasi Compass tidak ada yang menjamin 100% aman. Oleh sebab itu, saran dari kami Anda tidak usah menggunakan aplikasi ini.

Memang sampai saat ini belum ada laporan bahwa aplikasi ini Scam yang membawa kabur uang penggunanya. Hanya saja praktek skema ponzi dalam sebuah aplikasi penghasil uang semacam ini sudah tidak asing makanya Anda harus hati-hati dari pada Anda tertipu.

Akhir Kata

Apakah aplikasi Compass di tutup? Jawabannya sementara ini belum. Mungkin jika data-data yang diminta SWI dan OJK masih tidak dilengkapi maka Compass apk akan ditutup permanen. Oleh sebab itu, dari pada Anda masuk perangkap mending jauhi saja aplikasi Compass. Baca Juga: Play Play Apk Penghasil Uang.