Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Status di Telegram Ternyata Gampang

Cara Membuat Status di Telegram -- Mungkin sebagian pengguna media sosial terutama Telegram banyak yang bertanya-tanya mengenai bagaimana agar bisa membuat status di Telegram. Hal ini karena di aplikasi media sosial lainnya memang terdapat fitur status hanya saja mungkin di Telegram mereka tidak menemukannya. Makanya simak penjelasan kami untuk mengetahuinya. Baca Juga: Arti Hiat di Rp Telegram.

Cara Membuat Status di Telegram

Telegram aslinya sebuah aplikasi yang mengusung fitur paket komplit. Namun ternyata dibalik paket komplit tersebut masih ada satu fitur yang masih belum tersedia yaitu fitur status. Padahal jika melihat Facebook, Instagram, WhatsApp, Snapchat dll sudah mengusung itu semuanya. Akan tetapi jika Anda pengguna Telegram maka Anda tentu akan sulit menemukan fitur tersebut.

Dari pada Anda penasaran dan terus kebingungan untuk tahu cara buat status di Telegram maka coba ikuti semua instruksi kami berikut ini. Semoga saja dapat dipergunakan dengan baik. Yuk cek di bawah ini lebih rinci terkait hal tersebut.

Cara Membuat Status di Telegram

Sebenarnya ada tidak sih terkait dengan bagaimana cara buat status di aplikasi Telegram? Mungkin semua orang bertanya-tanya akan hal tersebut. Jawabannya sih ada namun hanya untuk status untuk profil akun Telegram. Bukan Status untuk Story layaknya di WhatsApp. Oleh sebab itu, kali ini yang akan kami jelaskan adalah hal tersebut.

Jadi Anda jangan berfikir oh ternyata salah tutorial. Bukan! Hal ini memang karena di Telegram tidak ada opsi Story sampai detik ini. Sehingga status di Telegram yang bisa dibuat hanyalah status yang seperti di Telegram lama. Status Telegram ini berfungsi untuk memberitahu kontak Anda terkait dengan kondisi Anda saat ini di Telegram. Baca Juga: Cara Menggunakan Kode Nuklir di Telegram.

Oleh sebab itu yuk kita coba pelajari langkah demi langkah agar Anda bisa membuat status di Telegram. Ikuti saja apa yang kami sediakan di bawah ini agar Anda dapat memberi tahu kontak Telegram Anda dengan menggunakan status tersebut.

Cara Update Status Telegram

Bagi Anda yang ingin tahu cara mengganti status di Bio Telegram kira-kira caranya seperti berikut ini. Silahkan Anda ikuti dengan pelan-pelan saja.

  1. Buka aplikasi telegram.
  2. Selanjutnya silahkan Anda cari menu pengaturan yang ada pada ikon garis tiga bagian pojok kiri atas.
  3. Kemudian Anda bisa klik bio. Lalu tuliskan status Anda.
  4. Klik tanda centang pada bagian kanan atas untuk menyelesaikannya.
  5. Dengan begitu maka secara otomatis status yang Anda tambahkan akan muncul di bagian bio Telegram. Ini muncul di bawah foto profil.

Mengikuti penjelasan kami di atas maka Anda pasti sudah bisa mengubah status bio Telegram Anda. Jadi pastikan bahwa Anda mengikuti setiap langkah yang kami jelaskan di atas dengan baik.

Akhir Kata

Sekian penjelasan kami mengenai cara membuat status di Telegram. Semoga saja apa yang kami jelaskan ini berguna untuk Anda semua. Jangan sampai Anda ketinggalan informasi sedikitpun dari dunia Teknologi. Baca Juga: Cara Menggunakan Proxy di Telegram.