Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

1 Star Facebook Berapa Rupiah? Ini Jawabannya

1 Star Facebook Berapa Rupiah -- Sampai detik ini tentu ada banyak sekali creator Facebook Gaming yang baru yang terus bertanya-tanya kira - kira jika mendapatkan saweran sebesar 1 star menjadi berapa rupiah. Nah demi menjawab itu semua maka kami Area Tekno akan membahasnya untuk Anda. Baca Juga: Cara Upload Foto 3D di Facebook.

1 Star Facebook Berapa Rupiah

Star Facebook adalah salah hal yang sangat dinanti-nanti oleh para streamer agar bisa mendapatkan penghasilan selama bermain live streaming di Facebook. Namun masalahnya banyak dari content creator yang masih belum mengetahui berapa konversi 1 star facebook berapa rupiah.

Nah disini kami tidak hanya menjelaskan terkait dengan konversi 1 star Facebook saja namun kami juga akan hitungkan beberapa konversi lainnya. Semoga saja Anda nantinya bisa menghitung kira-kira berapa hasil saweran dari streaming Anda.

1 Star Facebook Berapa Rupiah? Berikut Konversinya

Area Tekno akan coba mengkonversikan dari satuan terkecil jika Anda mendapatkan 1 star Facebook. Sehingga dengan begitu kedepannya Anda akan langsung tahu berapa pendapatan Anda dengan mengalikan nilai tersebut.

Ini penting untuk dipahami sekali karena dengan bantuan konversi ini banyak pemain yang tidak akan kebingungan dengan nilai pendapatan yang di lakukan selama live streaming. Dengan begitu kami harap apa yang kami jelaskan ini dapat digunakan dengan baik. Baca Juga: Cara Menghapus Riwayat Tontonan di Facebook.

Nah ternyata 1 Star Facebook itu setara dengan US$ 0.01. Jadi tidak begitu besar. Kalau dirupiahkan sekitar 14,52 rupiah. Selanjutnya, Anda tinggal mengalikan saja. Kami akan contohkan saja di bawah ini. Supaya Anda tidak kebingungan.

15000 Star Facebook Berapa Rupiah?

Oke kami bantu untuk menghitung berapa rupiah ya? Disini Anda hanya harus mengalikan saja. Jadi Anda tidak akan kesulitan tentunya. Anda bisa perkalian bukan? Coba gunakan saja ilmu perkalian Anda. Kira kira begini hitungannya.

15000 x $ 0.01 USD= 150 USD. Jadi kira - kira pendapatan Anda adalah $150 x Rp. 14.524,55 = Rp. 2.178.682,5. Kalau dibaca menjadi dua juta seratus tujuh puluh delapan ribu enam ratus delapan puluh dua koma lima rupiah. Pendapatan terbilang fantastis.

10000 Star Facebook Berapa Rupiah?

Untuk yang ini Anda bisa langsung hitung juga. 10000 x 0.01 = 100 USD. Kalau dijadikan rupiah kira kira senilai 1.452.455. Jadi juga sudah terbilang lumayan sekali. Bisa beli cilok 1 rombong.

5000 Star Facebook Berapa Rupiah?

Kami bantu lagi. Untuk 5000 berarti tinggal kali 0.01 dapatnya sekitar 50 USD. Kemudian jika dijadikan rupiah maka setara dengan Rp. 726.227,5. Mayan lah buat beli cendol.

2500 Star Facebook Berapa Rupiah?

Gampang. Yuk coba berikut ini. 2500 x 0.01 = 25 USD. Langsung saja kalikan 1 dollar hari ini menjadi Rp. 363.113,75. Sangat lumayan untuk traktir temen-temen.

1000 Star Facebook Berapa Rupiah?

Anda tinggal kalikan saja 0.01 maka hasilnya adalah 10 USD. Bila dikonversi ke rupiah maka sekitar 140 ribu. Ya ini acuan kami adalah 1 dollar / hari ini.

Akhir Kata

Ya ini adalah nilai konversi jika dikalikan dengan kurs 1 dollar per hari ini. Sehingga besaran pendapatan jika menjadi rupiah bisa jadi terjadi perbedaan fluktuasi. Makanya Anda cek saja berapa 1 dollar pada waktu Anda menarik penghasilan. Nah itulah hasil pendapatan Anda yang nyata. Baca Juga: Cara Menghapus Pesan Fb Sekaligus Banyak.