Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Event STUN Mobile Legends, Banyak Hadiah Gratis

Event STUN Mobile Legends -- Mobile Legends dalam waktu dekat akan merilis tiga skin keren milik Chou, Brody dan Selena. Tiga skin tersebut akan rilis bersama dengan adanya event STUN MLBB. Bersamaan dengan event S.T.U.N ini pula, akan ada banyak hadiah gratis yang bisa Anda peroleh mulai dari trial card, skin permanen dan hero permanen. Sebuah event yang sangat luar biasa menarik. Tidak puas rasanya jika Anda tidak join pada event S.T.U.N Mobile Legends ini. Baca Juga: Vote Mobile Legends 2021.

Event STUN Mobile Legends

Perlu Anda ketahui bahwa hampir semua event Mobile Legends itu mudah sekali cara ikutnya. Tidak terkecuali juga event STUN ML ini. Makanya Anda harus join agar dapat banyak hadiah gratis yang sangat menarik.

Nah oleh sebab itu, berikut ini kami Area Tekno akan coba bahas untuk Anda semua bagaimana cara menyelesaikan event STUN Mobile Legends. Makanya langsung saja simak informasinya di bawah ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan ini dapat dipergunakan dengan baik.

Cara Menyelesaikan Event STUN Mobile Legends

Anda bisa mengulas cara gabung pada event STUN ML ini dalam artikel kami. Semoga saja Anda langsung paham ketika Anda membaca artikel ini sampai tuntas. Kami harap agar Anda tidak kebingungan dalam melakukannya.

Berikut informasi kami mengenai prosedur agar Anda bisa menyelesaikan event STUN ML 2021 ini. Silahkan Anda baca dengan seksama. Kami harap penjelasan kami dapat dibaca dengan mudah. Soalnya kadang ada pembaca yang tidak bisa mengerti apa maksud kami.

  • Silahkan Anda klik Event di dalam game Mobile Legends, selanjutnya Anda pilih 515 Eparty dan langsung saja pilih Merchandise Terbatas. 
  • Klik tombol Pergi Sekarang agar Anda diarahkan ke web event S.T.U.N.
  • Anda akan masuk ke dalam studio S.T.U.N. Disini tugas Anda adalah mencari item-item yang saling berhubungan dengan S.T.U.N Mobile Legends. 
  • Perlu Anda tahu bahwa setiap item merupakan petunjuk. Apabila item tersebut dikumpulkan maka akan membuat Anda bisa mendapatkan hadiah. Ada 9 item petunjuk di event S.T.U.N Mobile Legends. 
  • Ketika Anda sudah berhasil mengumpulkan 9 item petunjuk, maka Anda dapat segera mencocokkan petunjuk tersebut. Dengan ini maka Anda berkesempatan untuk mendapatkan hadiah di Event STUN Mobile Legends. 

Dengan cara tersebut maka pasti Anda sudah berhasil dalam menyelesaikan event STUN MLBB. Jangan lupa dicoba karena semuanya tanpa dicoba maka Anda tidak akan tahu hasilnya seperti apa. Pastikan Anda mau ya.

Jawaban 9 Lokasi Item Petunjuk di Studio S.T.U.N Mobile Legends

Berikut adalah bocoran dimana saja lokasi 9 item petunjuk di Studio S.T.UN yang ada pada event 515 eParty Mobile Legends.

  1. Sticker Chou tertempel di mesin Arcade.
  2. Microphone ungu ada di atas kursi.
  3. Meja DJ punya Brody.
  4. Skateboard tertempel di dinding.
  5. Gambar Selena ada di layar dingdong.
  6. Bantal bergambar Brody ada di atas sofa.
  7. Gambar Harith ada di meja.
  8. Klik pada mesin dingdong warna pink, lalu share event ke sosial media. Dari sini, kemudian Anda klik joystick berwarna merah agar bisa mendapatkan logo 515.
  9. Klik meja warna hijau yang ada di samping meja DJ Brody agar bisa mendapatkan blueprint Phoverus.

Silahkan Anda gunakan jawaban di atas agar Anda langsung bisa menemukan 9 item petunjuk event STUN MLBB 2021 ini. Semoga saja berguna.

Cara Menukarkan Item dengan Hadiah di Event STUN Mobile Legends

Ketika Anda sudah mendapatkan 9 petunjuk di atas, maka selanjutnya Anda bisa langsung mencocokkan petunjuk tersebut dan menukarkannya dengan hadiah yang ada. Silahkan ikuti petunjuk kami untuk cara tukarnya.

  • Pilih tombol kuning yang ada di samping kanan, selanjutnya pilih tombol Bantuan.
  • Anda akan melihat kotak kosong yang ada di dekat gambar Kagura. Di bawah gambar akan muncul clue yang harus Anda cocokkan dengan item yang Anda punya.
  • Apabila clue tersebut membahas tentang Chou, maka Anda pilih saja sticker Chou dan skateboard. Lalu Anda bisa tekan tombol Klaim untuk mengklaim hadiahnya.
  • Selanjutnya jika clue tentang Selena, maka Anda pilih saja petunjuk gambar Selena dan mikrofon, lantas tekan tombol Klaim.
  • Apabila clue membahas Brody, maka silahkan klik bantal Brody dan meja DJ, kemudian Anda klik klaim. 
  • Berikutnya jika di clue disebutkan tentang meteor hammer, maka Anda klik blueprint hero baru Phoveus dan klik Klaim.
  • Jika di clue berbicara tentang Lylia, maka Anda klik petunjuk logo 515 dan klik tombol klaim.
  • Yang terakhir, jika muncul clue tentang Harrith, maka Anda klik gambar skin Harrith lalu klik tombol Klaim. 
  • Dari sini klik tombol back, lantas Anda ketuk Mobile Legends agar masuk ke game Mobile Legends.
  • Silahkan Anda cek mail in-game Anda di sana untuk melihat hadiah apa saja yang sudah Anda dapatkan di event S.T.U.N.

Itulah proses untuk tukar hadiah event STUN ML. Semoga saja Anda bisa mengikutinya dengan benar tanpa ada salah langkah sedikitpun.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami. Semoga apa yang telah kami jelaskan di atas berguna untuk Anda semua. Pastikan bahwa anda telah membaca artikel di atas dengan seksama. Pastikan Anda mendukung situs kami agar lebih maju. Baca Juga: Mobile Legends Dibeli TikTok, Apa Benar?