Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

ffluckyspin2021.com / freefireluckydraw.com Dapat Bundle Skin FF Gratis

ffluckyspin2021.com / freefireluckydraw.com -- Dalam kesempatan kali ini Area Tekno akan membahas informasi seputar situs penghasil diamond dan bundle skin Free Fire gratis. Untuk itu maka silahkan Anda baca artikel ini sampai tuntas. Semoga saja 2 situs penghasil diamond dan bundle skin FF gratis ini bisa membantu Anda dalam mendapatkan apa yang dimau. Hanya saja jika ternyata situs tersebut hanya phising maka Anda jangan marah juga. Baca Juga: Skin For FF Apk.

ffluckyspin2021 com / freefireluckydraw com

Sampai detik ini sudah ada banyak sekali situs pihak ketiga yang mengklaim dirinya bisa dipergunakan untuk menghasilkan diamond FF gratis. Namun dari semua situs yang pernah ada ternyata semuanya hanyalah situs phising yang menipu para penggunanya.

Lantas apakah situs ffluckyspin2021.com / freefireluckydraw.com juga akan hanya sebagai situs phising yang menipu para pemain FF? Makanya Anda membutuhkan ulasan ini membantu Anda memahami situs situs berbahaya yang tidak perlu Anda gunakan.

Apa Itu Situs Ffluckyspin2021.com / Freefireluckydraw.com?

Bagi yang baru mengetahui situs ini atau yang sudah mengetahuinya namun masih belum jelas dengan situs tersebut, maka Area Tekno akan coba paparkan sedetail mungkin. Kami harap Anda akan mendapatkan informasi lengkap dari kedua situs ini. Baca Juga: Free Fire x BTS.

Jadi ffluckyspin2021.com / freefireluckydraw.com adalah situs penghasil bundle, skin dan item Free Fire lainnya secara gratis. Di kedua situs tersebut Anda bisa mendapatkan berbagai macam item Free Fire dengan mudah. Hanya saja itu benar atau tidak masih jadi tanda tanya. Karena selama kami mencoba berbagai macam situs pihak ketiga, tapi tidak ada hasilnya sama sekali.

Menurut kami kedua situs tersebut hanyalah situs pihak ketiga yang mau mencari untung dari para pemain FF. Hal ini terbukti dengan sekarang ini situs tersebut sudah tidak bisa dibuka. Semuanya error dan hanya menujukkan laman error semata.

Cara Menggunakan Ffluckyspin2021.com / Freefireluckydraw.com

Untuk menggunakan kedua situs ini kurang lebih sama saja. Jadi kami contohkan saja seperti di bawah ini.

  • Silahkan buka Ffluckyspin2021.com atau Freefireluckydraw.com
  • Anda akan lihat bermacam-macam pilihan item yang bisa Anda peroleh secara gratis.
  • Ketuk Ambil dan klik Ambil Hadiah ini.
  • Silahkan Anda input email FB Anda dan passwordnya (tidak disarankan).
  • Selanjutnya Anda klik Masuk.
  • Anda nantinya akan dapat notifikasi seperti terima kasih dan tunggu pemerosesan hadiah dalam jangka waktu 24 jam.

Dengan mengikuti langkah langkah di atas maka Anda sudah pasti bisa menggunakan situs di atas. Hanya saja itu tidak akan menghasilkan apapun.

Akhir Kata

Anda harus tahu bahwa kedua situs ini tidak aman digunakan dan cenderung phising. Kami tidak merekomendasikan Anda login dengan akun FB utama Anda terlebih lagi yang terhubung dengan akun FF. Bisa jadi akun FF Anda akan dihack orang tidak bertanggungjawab. Baca Juga: Nama FF Keren 2021 yang Belum Dipakai.