Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Freettes com mp3 Buat Nada Dering WhatsApp

Freettes com mp3 -- Saat ini sudah ada banyak sekali pengguna WhatsApp yang penasaran bagaimana cara membuat nada dering wa dengan situs yang beralamatkan di https://freetts.com/. Oleh sebab itu, bila Anda penasaran dengan hal tersebut maka silahkan saja Anda baca artikel ini sampai tuntas. Semoga saja bisa dipergunakan dengan baik penjelasan kami ini. Baca Juga: Sound of Text Jawa.

freettes com mp3

Situs freettes com adalah situs yang berfungsi untuk mengubah tulisan menjadi suara. Freettes com adalah salah satu contoh situs text to speech yang paling ramai diperbincangkan para pengguna WhatsApp karena difungsikan sebagai sarana untuk membuat nada dering wa yang lucu dan menarik.

Freettes yang merupakan situs yang dapat mengubah tulisan menjadi suara dalam format mp3 dapat membantu Anda untuk buat nada dering WA yang unik sehingga ini akan sangat membuat nada dering Anda berbeda dengan nada dering WA orang lain. Lebih rinci cek saja di bawah ini.

Freettes com MP3 Text to Speech WhatsApp yang Menarik

Freettes com mp3 tidak hanya bisa membaca bahasa Indonesia saja, namun juga bahasa asing lainnya seperti Inggris, China, Rusia, Arab bahkan Spanyol. Tidak hanya itu, setiap bahasa yang ada di freettes menawarkan berbagai macam style bicara yang berbeda-beda. Contohnya saja bahasa Indonesia sendiri, di sana terdapat 3 pilihan voice style yang bisa dipilih termasuk juga suara berdasarkan gender orangnya.

  • id-ID-Standard-A (Suara wanita).
  • id-ID-Standard-B (Suara pria untuk baca cepat).
  • id-ID-Standard-C (Suara pria untuk baca normal).

Kelebihan lain dari laman freettes com adalah sudah tersedianya secara gratis bmencapai 6000 karakter setiap minggunya. Tidak hanya itu, file audio dari suara yang dihasilkan bisa secara otomtasi disimpan dalam bentuk format mp3. Dengan begitu maka audio Anda dapat diputar di berbagai macam device termasuk laptop, pc atau juga hp. Baca Juga: Botika WhatsApp Text to Speech Online.

Jika Anda penasaran dengan cara membuat nada dering wa dengan freettes maka bisa Anda cek di bawah ini. Semoga saja bisa Anda gunakan dengan baik. Jangan sampai Anda tidak mencobanya karena ini sangatlah mudah sekali untuk diikuti.

Cara Membuat Nada Dering WhatsApp dengan Freettes com

Tentu saja sebelum Anda bisa membuat nada dering wa di situs ini maka siapkan dulu teks atau tulisan yang akan diubah menjadi suara untuk dipasang menjadi nada dering WA nantinya. Jika sudah maka Anda bisa ikuti seperti langkah di bawah ini.

  1. Buka laman https://freetts.com/. Klik Start text to speech free yang ada di tengah laman tersebut.
  2. Silahkan tulis teks yang mau dijadikan suara nada dering WA di bagian kolom yang tersedia.
  3. Kemudian Anda bisa pilih bahasa dari tulisan yang sudah Anda masukkan. Anda bisa pilih opsi Indonesian lantas pilih gaya bahasa sesuai deksripsi yang kami sebut di atas.
  4. Ketuk Convert lalu silahkan Anda tunggu hingga tulisan Anda dikonversi menjadi Audio. Klik tombol play setelah muncul MP3 player di bagian bawah kolom agar bisa mendengarkan suara yang dihasilkan.
  5. Klik Download untuk mengunduh suara dalam format mp3 dan kemudian silahkan simpan ke dalam folder tertentu di perangkat Anda.
  6. Dari sini Anda bisa buka aplikasi WhatsApp. Kemudian klik pengaturan.
  7. Terakhir Anda pilih menu Notifications > Notification tone > Pilih nama mp3 yang sudah Anda simpan ke dalam hp Anda. Anda kini sudah berhasil mengganti nada dering WhatsApp menggunakan suara Google atau suara robot yang dihasilkan dari tools text-to-speech freettes.

Dengan langkah langkah di atas maka pasti Anda bisa membuat nada dering wa dengan laman freettes com. Semoga saja berguna untuk Anda semua para pengguna WhatsApp. Pastikan Anda mencobanya.

Akhir Kata

Sekian penjelasan mengenai freettes com mp3. Semoga saja informasi di atas dapat dipergunakan dengan baik. Kami harap informasi di atas dapat dipergunakan dengan baik. Jadi tunggu apalagi silahkan Anda coba. Baca Juga: Text to MP3 Free Online WhatsApp.