Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Mengubah Ukuran Kamera WhatsApp Mudah

Cara Mengubah Ukuran Kamera WhatsApp -- Apakah Anda mencari cara mengganti ukuran kamera WhatsApp yang tidak full screen? Jika iya maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Area Tekno kali ini akan membahas informasi seputar cara ubah ukuran kamera WA dengan mudah. Oleh karena itu, untuk Anda yang saat ini sedang mencari panduan akan hal ini bisa membaca informasinya dari tempat kami tersebut. Baca Juga: Sound of Text Jawa.

Cara Mengubah Ukuran Kamera WhatsApp

Pada umumnya masalah yang sering terjadi pada kamera WhatsApp adalah tidak full screen. Sehingga nantinya ketika Anda mau melakukan tangkapan kamera hasilnya akan terlihat lebih kecil dari biasanya. Alhasil ini akan sangat jelek sekali jika dipergunakan untuk dikirim menjadi status WhatsApp.

Jika Anda ternyata baru baru ini mengalami kamera whatsapp yang ukurannya tidak full screen maka Anda jangan bingung. Dalam kesempatan kali ini, Area Tekno akan membantu Anda mengatasinya. Semoga saja apa yang kami bahas ini nanti dapat dipergunakan dengan baik.

Ukuran Kamera WhatsApp Tidak Full Screen, Ini Alasannya

Sebelum menginjak pada tutorial cara mengubah ukuran kamera WA maka kami akan coba berikan kenapa alasan kamera WhatsApp tidak full screen dan harus diubah ukurannya. Dengan begitu maka Anda tidak akan merasa kebingungan sama sekali dengan hal tersebut. Baca Juga: Social Spy WhatsApp, Ini Cara Pakainya.

Masalah error yang terjadi pada kamera Whatspp ini diperkirakan karena adanya dua hal. Pertama karena aplikasi WhatsApp Anda perlu diupdate karena ada bug yang harus diselesaikan. Kedua, karena perangkat yang Anda gunakan tidak mendukung fitur kamera full screen.

Dengan alasan tersebut nantinya Anda pasti akan tahu bagaimana cara mengatasinya. Semoga saja penjelasan ini berguna dan dapat membantu Anda dalam mengatasi masalah ini. Yuk simak di bawah ini penjelasannya.

Cara Mengubah Ukuran Kamera WhatsApp yang Tidak Full Screen

Berikut ulasan kami untuk mengubah ukuran kamera WhatsApp Anda yang bermasalah misalnya tidak full screen.

  1. Update aplikasi WhatsApp.
  2. Pakai WhatsApp original.
  3. Hapus cache aplikasi.
  4. Ambil foto dengan kamera bawaan hp saja.

Dengan hal tersebut maka Anda bisa mengubah ukuran WhatsApp karena terjadi kesalahan. Jadi dengan cara tersebut akan membuat WhatsApp Anda kembali normal. Baru dicoba untuk ambil kameranya.

Akhir Kata

Sekian penjelasan kami mengenai hal di atas. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat membantu Anda. Pastikan bahwa Anda mengikuti setiap detail penjelasan Area Tekno dengan tepat. Jangan sampai gagal. Baca Juga: Cara Buat Nada Dering WhatsApp Ada Namanya.