Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Hero Phoveus Mobile Legends Gratis Mudah

Cara Mendapatkan Hero Phoveus -- Ternyata sudah sampai tanggal 12 Mei 2021 masih saja banyak pemain Mobile Legends yang tidak tahu secara jelas mengenai bagaimana cara dapat hero Phoveous di Mobile Legends. Jika Anda sudah berada di tempat ini maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Hal ini karena Area Tekno akan coba jelaskan kepada Anda semua. Baca Juga: Cara Menggunakan 515 Promo Diamond ML.

Cara Mendapatkan Hero Phoveus

Hero Phoveous adalah hero gratis kesekian kalinya di Mobile Legends yang bisa didapatkan dengan mudah. Hero Phoveous merupakan hero gratis selama event 515 e-party. Hanya saja selama event ini pemain harus melakukan beberapa misi yang nantinya bisa mendapatkan token untuk ditukarkan dengan Phoveous.

Lebih jelasnya tentang cara mendapatkan Phoveous ini bisa Anda cek di bawah ini. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat dipergunakan dengan baik. Kami harap Anda membacanya secara detail agar tidak salah langkah dalam mendapatkan hero yang satu ini.

Cara Mendapatkan Hero Phoveous Mobile Legends

Hero Phoveous adalah hero yang unik untuk dimainkan. Hal ini karena untuk menggunakan ultimatenya, pemain tidak bisa langsung menggunakannya begitu saja. Sehingga hero ini mirip mirip dengan Wan Wan yang harus menandai lawan sampai skill ultimate terbuka dan baru bisa digunakan. Bukan karena hal ini saja, Phoveous diburu karena bisa melakukan beberapa kali ulti jika tanda masih menempel pada lawan dan masih dalam jarak serangan. Damagenya juga sangat besar makanya hero Fighter tipe mage ini menjadi buruan. Baca Juga: Mobile Legends x Jujutsu Kaisen.

Apakah Anda tertarik untuk bisa mendapatkannya? Jika iya maka berikut akan kami jelaskan dengan seksama. Semoga saja apa yang kami sampaikan di bawah nanti bisa dipergunakan dengan seksama agar proses mendapatkan Phoveous bisa dengan mudah dilakukan.

Adapun langkah demi langkah untuk dapat hero Phoveous kurang lebih semacam ini di game Mobile Legends. Anda bisa mengikuti tutorial sekilas ini agar bisa membantu Anda. Soalnya memang butuh kejelian dan hoki agar bisa mendapatkan token Phoveousnya.

Cara Dapat Hero Phoveous ML

Untuk dapatnya Anda harus mendapatkan Phoveus Token Exchange dari event draw pada 515 E-Party. Silahkan Anda selesaikan misi harian agar Anda mendapatkan kesempatan draw mencapai 10x dalam sehari.

Jika Anda punya kesempatan 10x draw dalam sehari. Tentu akan ada banyak kesempatan untuk dapat Phoveous token exchange. Apabila Anda sudah dapat Phoveous token exchange dari event 515 E-Party maka mulai pada tanggal 11 Mei 2021 kemarin sudah bisa mulai menukarkan token tersebut dengan hero Phoveous yang asli.

Akhir Kata

Sekian penjelasan kami mengenai cara mendapatkan hero Phoveous ML dengan gampang. Anda tidak usah susah payah karena ini mudah sekali dilakukan. Jangan sampai Anda gagal dalam melakukannya karena ini simple banget. Baca Juga: Mobile Legends x TikTok.