Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mobile Legends x Jujutsu Kaisen Akan Seperti Apa Kolaborasinya?

Mobile Legends x Jujutsu Kaisen-- Beberapa waktu terakhir para pemain Mobile Legends dikejutkan dengan mail in game yang mengatakan bahwa akan ada survey yang mengatakan bahwa Mobile Legends berkolaborasi dengan Jujutsu Kaisen. Tentu ini menjadi kabar menarik karena setiap akan ada kolaborasi, Moonton akan memberikan hadiah yang sangat menarik. Makanya tidak heran jika ML x Jujutsu Kaisen mulai diburu beritanya oleh banyak pemain Mobile Legends ini menimbulkan segudang pertanyaan. Baca Juga: Foto Prewed Xin.

mobile legends x jujutsu kaisen

Jujutsu Kaisen sendiri merupakan sebuah serial anime yang sangat menarik untuk ditonton. Sudah ada banyak penggemar anime ini yang tersebar di seluruh dunia. Makanya jika ada kabar Mobile Legends collab dengan Jujutsu Kaisen tentu akan membuat kabar gembira dari kedua belah pihak. Oleh sebab itu yuk coba cek selengkapnya dalam artikel ini.

Hampir tidak ada pemain Mobile Legends yang tidak menyambut kabar bahwa Mobile Legends x Jujutsu Kaisen. Tidak hanya akan menghadirkan event yang sangat menarik namun tentu juga akan memberikan hadiah gratis yang sangat banyak. Yuk coba baca selengkapnya dalam artikel kami berikut.

Mobile Legends x Jujutsu Kaisen Apakah Akan Kolaborasi?

Mungkin di Indonesia mail mengenai kolaborasi Mobile Legends dengan Jujutsu Kaisen belum rilis. Namun di salah satu akun Mobile Legends luar negeri sana, para pemainnnya sudah mendapatkan informasi bahwa Mobile Legends akan collab dengan Jujutsu Kaisen. Entah ini benar atau tidak, nyatanya satu diantara banyak video YouTube sudah menampilkan bukti mail in game tersebut. Baca Juga: Mama Madolay Siapa?

Dibilang ini hoax atau bukan sepertinya juga masih belum bisa disimpulkan. Berhubung memang sudah ada banyak pemain ML luar negeri yang menerima mail in game tersebut maka kami sedikit percaya bahwa kabar ini benar adanya. Anda bisa lihat isi mail in gamenya seperti pada gambar di atas.

Pada gambar tersebut, para pemain Mobile Legends diminta untuk mengisi survey untuk karakter seperti apa yang cocok untuk digunakan di dalam permainan nantinya. Oleh sebab itu, Anda bisa cek betul betul dari waktu ke waktu kebenaran informasi ini. Semoga benar adanya.

Download Intro Mobile Legends x Jujutsu Kaisen

Nah ternyata selain ada kabar ML x Jujutsu Kaisen, ternyata ada juga pemain Mobile Legends yang ingin merubah intro game Mobile Legends menjadi Jujutsu Kaisen Full Karakter. Hanya saja Anda butuh file berikut untuk melakukannya.

Download

Silahkan Anda simpan file di atas lalu segera pasang saja di akun ML Anda lewat pengaturan hp. Nantinya intro game ML Anda akan berubah menjadi Jujutsu Kaisen. Ya ini juga sebagai salah satu langkah bukti untuk mendukung kolaborasi antara Mobile Legends x Jujutsu Kaisen.

Cara Merubah Mobile Legends x Jujutsu Kaisen

Setelah filenya didownload maka Anda bisa pasang seperti berikut ini.

  1. Buka aplikasi Zarchiver untuk ekstrak filenya.
  2. Silahkan Anda cari filenya dan temukan file di dalamnya bernama Splash.mp4
  3. Anda harus menekannya agar muncul pilihan copy. Silahkan Anda salin saja.
  4. Masuk ke file memori internal masuk ke storage/emulated/0
  5. Anda bisa klik Android > Data.
  6. Klik folder bernama com.mobile.legends.
  7. Selanjutnya Anda bisa pilih files > dragon2017 > assets > audio > android.
  8. Paste file Splash.mp4 di tempat ini.
  9. Terakhir Anda bisa cek game ML Anda, buka saja gamenya.

Dengan cara tersebut maka Anda sudah berhasil dalam memasangnya. Semoga saja apa yang kami sampaikan di atas dapat dimengerti dengan sempurna.

Akhir Kata

Sekian paparan Area Tekno. Semoga Allah melindungi akun ML Anda jika memasang hal demikian. Takutnya ini diduga semacam tindakan ilegal. Sehingga akun ML Anda dibanned oleh Moonton. Ya disamping itu, dukung kami ya guys. Karena dengan dukungan Anda, kami bisa menghidupi 2 orang anak dan istri. Terimakasih. Jadi kami harap Anda mengerti apa maksud saya jangan keterlaluan. Baca Juga: Skin ML Rattan Dragon.