Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menggunakan 515 Promo Diamond ML Mudah

Cara Menggunakan 515 Promo Diamond ML -- Selama event 515 Mobile Legends, Moonton telah mengadakan sedikit kompetisi untuk bisa mendapatkan posisi pertama agar bisa mendapatkan promo diamond kuning yang banyak di game Mobile Legends. Bahkan jika sering berada di posisi pertama, pemain Mobile Legends bisa mendapatkan skin epic Mobile Legends gratis. Bagaimana tertarik? Makanya ikutan saja pada event 515 Mobile Legends tersebut. Baca Juga: Mobile Legends x TikTok.

Cara Menggunakan 515 Promo Diamond ML

Kalau ternyata selama event 515 Mobile Legends Anda tidak mendapatkan skin epic gratis namun Anda masih berkesempatan untuk mendapatkan diamond kuning yang berfungsi sebagai promo diamond Mobile Legends. Nah disinilah kami fokuskan artikel ini. Kami akan coba beberkan dengan sejelas-jelasnya.

Anda harus tahu bahwa memang dalam menggunakan promo diamond 515 Mobile Legends ini tidak bisa sembarangan. Ada waktu tersendiri agar diamond kuning tersebut bisa digunakan dengan mudah. Langsung saja coba cek di bawah ini kira kira cara pakainya.

Cara Menggunakan 515 Promo Diamond ML

Sebelum Anda bisa menggunakan 515 Promo Diamond Mobile Legends maka Anda harus tahu kapan Anda bisa mulai bisa menggunakannya. Hal ini karena sampai detik ini promo diamond ML 515 masih belum bisa digunakan. Anda harus tahu informasi penting dari Moonton langsung terkait kapan tanggal pasti agar bisa menggunakan promo diamond event 515 Mobile Legends.

Ternyata, 515 promo diamond Mobile Legends baru bisa digunakan mulai tanggal 12 Mei 2021. Jadi kalau sekarang kurang 2 hari lagi. Untuk masa berakhirnya promo diamond ML ini sampai dengan 17 Mei 2021. Makanya dari sekarang segeralah mulai top up diamond ML pas ketika harinya tiba maka segera beli skin kesayangan Anda. Baca Juga: Kegunaan Diamond Kuning Mobile Legends.

Jika nantinya diamond kuning Anda masih ada setelah tanggal 17 Mei 2021 maka pasti akan dikonversi jadi battle point. Makanya habiskan sampai tidak tersisa satupun. Kira kira begitu cara pakai promo diamond 515 ML ini.

Cara Beli Skin dengan 515 Promo Diamond Mobile Legends

Kami contohkan saja ketika Anda mau membeli skin ML dengan promo diamond 515. Pastikan anda coba jika Anda sudah punya sedikit diamond untuk beli skin.

  1. Silahkan buka Shop.
  2. Pilih bagian Skin.
  3. Ketuk tombol Beli, Disini Anda juga bisa pilih tombol Coupon. Selanjutnya Anda pilih Promo Diamond yang Anda miliki.
  4. Apabila jumlah Promo Diamond Anda lebih besar dari harga skin yang dibeli, maka Anda hanya harus membayar 1 diamond biru saja. Contoh saja semisal Anda punya 700 Promo Diamond kuning dan Anda mau beli skin seharga 499 diamond, maka Anda harus membayar 1 diamond saja.
  5. Apabila skin yang Anda beli harganya lebih mahal dari jumlah diamond kuning yang Anda miliki, maka harga skin tersebut akan dikurangi dengan harga promo diamond yang Anda pegang. Contohnya semisal Anda punya 200 Promo Diamond kuning dan Anda mau beli skin seharga 599 diamond, maka Anda harus bayar 299 diamond untuk mendapatkan skin ini.
  6. Terakhir ketuk beli dengan diamond maka prosesnya beres. Jadi begitu saja maka beres sudah semua.

Dengan langkah langkah di atas maka Anda sudah berhasil dalam membeli skin dengan 515 promo diamond Mobile Legends. Jangan lupa dicoba.

Akhir Kata

Sekian penjelasan kami mengenai hal di atas. Jangan lupa gunakan promo diamond ML Anda sebaik mungkin jangan sampai sia-sia dan segeralah coba dapatkan skin dengan harga yang sangat murah sekali. Baca Juga: Mobile Legends x Jujutsu Kaisen.