Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Souvenir 515 ML Mudah Sekali

Cara Mendapatkan Souvenir 515 ML -- Saat ini game Mobile Legends masih dalam rangka merayakan meriahnya event 515. Di dalam event tersebut pemain bisa mendapatkan banyak hadiah menarik. Salah satunya adalah souvenir 515. Hanya saja ternyata tidak banyak pemain Mobile Legends yang tahu bagaimana proses untuk bisa mendapatkan souvenir 515 ini di dalam game. Oleh sebab itu, Area Tekno akan coba jelaskan untuk Anda. Baca Juga: Cara Main Mode Mayhem Mobile Legends.

Cara Mendapatkan Souvenir 515 ML

Jika Anda masih belum tahu apa itu souvenir 515 itu rasanya aneh banget. Kenapa? Ya karena setiap tanggal 1 Mei, Moonton akan selalu memberikan hadiah ini sebagai kado ulang tahunnya. Dengan Souvenir 515 pemain bisa menukarkannya dengan hadiah menarik. Yang terbaru di 2021, pemain bisa menukarkan souvenir 515 dengan Elimination Effect secara gratis.

Oleh sebab itu, selaku pemain Mobile Legends jika Anda ingin mendapatkan hadiah gratis tersebut maka Anda harus segera bisa mendapatkan souvenir 515 ML tersebut. Untuk prosesnya kira kira seperti berikut ini. Semoga saja dapat dipergunakan dengan baik.

Cara Mendapatkan Souvenir 515 ML

Ternyata ada dua cara mudah yang bisa Anda pergunakan agar bisa mendapatkan souvenir 515 di game Mobile Legends. Cara ini terbilang simple-simple saja karena tidak akan membutuhkan diamond untuk membelinya. Makanya Anda bisa mencobanya dengan gratis dan mudah.

Pada umumnya, Moonton memberikan event yang bisa dipergunakan untuk mendapatkan souvenir 515. Mumpung event tersebut sekarang masih ada dan belum dihilangkan oleh Moonton maka ada baiknya jika Anda segera mencobanya.

Adapun event yang bisa dipergunakan untuk mendapatkan souvenir 515 ML bisa Anda cek di bawah ini. Semoga saja penjelasan ini bisa benar benar dipergunakan untuk mendapatkan souvenir 515 Mobile Legends. Baca Juga: New Imoba 2021 Apk.

Event 515 Weekly Reward

Anda bisa mendapatkan souvenir 515 ML maka Anda bisa mencoba event 515 weekly reward. Pada event ini, pemain hanya butuh login saja pada event mingguan maka pasti bisa dapat souvenir 515 tersebut.

Sebagai pemain Anda hanya harus login saja pada minggu pertama ketika event tersebut hadir, selanjutnya Anda tinggal masuk pada laman event dan Anda bisa klaim item 515 Souvenir. Anda harus tahu bahwa satu minggu Anda hanya bisa klaim 1 515 Souvenir saja. Jadi tidak bisa lebih dari pada itu.

Event 515 merupakan event rutin yang dihadirkan oleh Moonton khususnya selama bulan Mei 2021 ini. Secara umum event 515 Weekly Reward hadir pada hari spesial ulang tahun Moonton seperti yang sudah kami jelaskan di atas.

Souvenir Bank Event

Cara kedua untuk bisa mendapatkan souvenir 515 ML adalah Souvenir Bank. Event ini memungkinkan Anda agar bisa mendapatkan banyak item 515 Souvenir di Mobile Legends. Dalam event ini pemain harus menyelesaikan task sebanyak 5 buah.

Dengan event ini jauh lebih bisa mendapatkan souvenir 515 ML lebih banyak dari pada event yang sebelumnya. Makanya Anda bisa mencoba event ini untuk bisa mendapatkan souvenir 515 di Mobile Legends.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan Area Tekno mengenai cara mendapatkan souvenir 515 ML. Semoga saja informasi di atas berguna untuk Anda. Jangan sampai Anda ketinggalan informasi terkait hal di atas. Semoga berguna. Baca Juga: RRQ Loading Screen Full Roster.