Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kenapa Koin TikTok Lite Tidak Berputar? Ini Jawabannya

Kenapa Koin TikTok Lite Tidak Berputar -- Kemarin malam Area Tekno sudah menjelaskan terkait dengan cara mendapatkan uang dari TikTok Lite. Hanya saja ternyata dalam proses mendapatkan uang di TikTok Lite terdapat masalah yang sangat pelik dihadapi oleh banyak pengguna TikTok Lite yaitu koin TikTok Lite tidak berputar. Oleh sebab itu, kami akan coba jelaskan cara mengatasi koin TikTok Lite tidak bisa berputar ini.

Kenapa Koin TikTok Lite Tidak Berputar

Koin TikTok Lite yang tidak berputar akan mengakibatkan proses mendapatkan uang dari aplikasi ini sedikit terhambat. Hal ini karena meskipun Anda sudah menonton video di TikTok Lite untuk mendapatkan uang ternyata bisa tidak dapat dilakukan karena koin TikTok Lite tersebut tidak mau berputar.

Lantas apa alasan penyebab koin TikTok Lite tidak berputar? Inilah alasan kenapa aplikasi TikTok Lite tidak mau berputar. Simak sampai tuntas ulasan kami agar Anda bisa mengatasinya dengan cepat. Semoga saja berguna.

Kenapa Koin TikTok Lite Tidak Berputar? Yuk Dikupas

Koin TikTok Lite tidak berputar ini terjadi bukan karena tanpa alasan. Ternyata alasan utamanya adalah karena TikTok telah mendeteksi bahwa Anda sudah pernah mendownload aplikasi TikTok original di hp yang sama yang saat ini Anda gunakan untuk memasang aplikasi TikTok Lite.

Anda harus tahu bahwa jika Anda sebelumnya sudah pernah memasang aplikasi TikTok original di hp yang sama lantas Anda menghapusnya untuk diganti dengan aplikasi TikTok Lite, maka hasilnya adalah koin TikTok Lite tidak akan berputar. Jadi sistem TikTok Lite sudah mendeteksinya sebagai akun ganda. Baca Juga: Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok Lite.

Sehingga meski Anda sudah login menggunakan akun TikTok yang berbeda, maka TikTok tetap saja bisa mendeteksi bahwa sebelumnya Anda sudah pernah mendownload aplikasi TikTok di hp yang sama. Anda telah dideteksi sudah pernah menggunakan TikTok. Kira kira begitu alasannya. Kesimpulannya adalah koin TikTok Lite tidak bisa berputar apabila Anda menggunakan dua aplikasi TikTok di hp yang sama. Pastikan Anda tahu hal ini.

Cara Mengatasi Koin TikTok Lite Tidak Berputar Mudah

Anda bisa mengatasi koin TikTok lite yang tidak bisa berputar dengan cara reset hp Anda menjadi sedia kala seperti baru keluar dari perusahaan. Artinya apa? Anda bisa melakukan reset factory agar perangkat Anda benar benar bersih dari deteksi sistem TikTok.

Sehingga ketika Anda sudah berhasil untuk reset hp ke pengaturan pabrik maka Anda bisa coba untuk memasang aplikasi TikTok Lite sekali lagi. Hanya saja resikonya jika Anda menggunakan cara ini bisa jadi data data penting di hp Anda bisa kehapus bersamaan dengan adanya factory reset. Maka backup saja terlebih dahulu.

Cara lain untuk mengatasi hal ini adalah dengan cara hapus cache aplikasi TikTok lite terlebih dahulu dari tab Saya. Kemudian Anda bisa log out aplikasi TikTok Lite. Dari sini Anda bisa juga untuk masuk ke manajemen aplikasi yang ada di pengaturan hp. Silahkan pilih aplikasi TikTok Lite. Lalu coba clear data dan clear cache. Selanjutnya Anda bisa coba masuk lagi ke akun TikTok Lite Anda.

Akhir Kata

Sekian penjelasan kami terkait hal di atas. Semoga saja apa yang kami beberkan di atas dapat dipergunakan dengan baik. Jangan sampai Anda terus berhari-hari tidak bisa mendapatkan uang di TikTok Lite hanya karena tidak berputarnya koin di aplikasi Anda. Baca Juga: Half Filter TikTok.