Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gratis Diamond Mobile Legend Indosat, Seperti Apa?

Gratis Diamond Mobile Legend Indosat -- Mobile Legends memang salah satu game MOBA yang sangat banyak peminatnya. Hal ini karena di dalam game Mobile Legends ada banyak sekali skin yang harganya mahal sekali nan indah dilihat mata. Untuk mendapatkannya pemain harus membelinya dengan sejumlah diamond. Nah berbicara tentang diamond memang tidak murah harganya. Hanya saja kalau didapatkan dengan gratis, siapa yang tidak mau? Baca Juga: EVOS Loading Screen Full Roster.

Gratis Diamond Mobile Legend Indosat

Dalam postingan kali ini, Area Tekno akan coba bahas informasi seputar Indosat yang bagi-bagi gratis diamond Mobile Legend. Ya mungkin banyak dari pengguna provider tersebut yang bermain game Mobile Legends belum mengetahui informasi ini secara rinci.

Makanya dalam artikel ini, semoga saja Area Tekno bisa memberikan gambaran yang jelas terkait dengan hal tersebut. Soalnya jika dilihat dari laman resmi Indosat Ooredoo, ketika Anda membeli diamond Mobile Legend dengan pulsa Indosat maka Anda akan dapat bonus tambahan. Nah bonus ini berupa diamond gratis atau bukan maka Anda bisa cek sendiri nantinya.

Gratis Diamond Mobile Legend Indosat

Sebenarnya apa benar Indosat sedang bagi-bagi diamond Mobile Legend gratis? Area Tekno tidak bisa menjawab ini dengan pasti, kenapa? Karena dalam laman tersebut hadiah bermain Mobile Legends dengan pulsa Indosat adalah kuota utama sebesar 1GB. Itulah promo yang diusung oleh Moonton x Indosat.

Namun ketika Anda memilih bagian konten digital favorit Anda untuk Games di laman Indosat maka Anda akan melihat daftar beberapa game yang bisa dipilih. Disini Anda bisa coba pilih Mobile Legends dengan klik Selengkapnya. Baca Juga: New Imoba 2021 Apk.

Nantinya Anda akan diarahkan ke laman Codashop untuk beli sejumlah diamond Mobile Legend. Disinilah letak menariknya, diamond Mobile Legends sejumlah 12 saja sudah ada tambahan 1 bonus. Bonus ini apa kami kurang paham. Dugaan kami adalah bonus yang dimaksud ini adalah tambahan diamond yang dibeli.

Sehingga semisal Anda beli 296 Diamonds (termasuk 40 bonus) maka ada kemungkinan 40 bonus ini adalah 40 diamond Mobile Legend gratis. Makanya silahkan Anda coba beli diamond ML dengan pulsa Indosat. Siapa tahu memang begitu sistemnya.

Cara Top Up Diamond Mobile Legends di Codashop Indosat

Anda bisa coba top up dari laman Indosat yang akan menuju langsung pada Codashop dengan sistem pembayaran pulsa Indosat saja.

  1. Buka laman https://indosatooredoo.com/portal/id/psdcgameslanding
  2. Gulir ke bawah dan pilih Mobile Legends.
  3. Ketuk Selengkapnya. Maka Anda akan sampai di laman https://www.codashop.com/id/mobile-legends?pcf=22
  4. Anda bisa tulis User ID dan server seperti biasa.
  5. Pilih jumlah diamond yang akan dibeli. Misalnya 28 diamonds (termasuk 3 bonus).
  6. Ketuk Beli Sekarang dan selesaikan prosesnya.

Dengan cara tersebut maka Anda sudah berhasil dalam top up diamond ML dengan pulsa Indosat. Semoga memang ada gratis diamond ML dari laman tersebut.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami. Semoga saja apa yang kami jelaskan di atas dapat digunakan dengan baik. Jangan lupa dukung terus Area Tekno. Pahit harus diterima memang begini adanya. Banyak orang jahat di masa sekarang. Baca Juga: RRQ Loading Screen Full Screen.