Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kenapa Game Hay Day Tidak Bisa Dibuka? Berikut Solusinya

Kenapa Game Hay Day Tidak Bisa Dibuka -- Belakangan ini para pemain game Hay Day tidak bisa membuka game tersebut untuk sekedar login saja. Makanya sampai detik dimana artikel ini dibuat, ternyata masih ada banyak sekali pemain Hay Day yang masih belum bisa menemukan solusi yang pas terkait dengan hal ini. Oleh sebab itu, jika Anda butuh hal ini silahkan dibaca sampai kelar. Baca Juga: Apakah Free Fire Akan Dihapus Dari Indonesia?

Kenapa Game Hay Day Tidak Bisa Dibuka

Sepertinya, ini memang bukan pertama kalinya game Hay Day mengalami error tidak bisa dibuka. Akan tetapi setelah beberapa hari setelah adanya update besar, ternyata para pemain Hay Day di hp Android mengalami error tidak bisa membuka game ini.

Banyak dari pemain tersebut melaporkan bahwa game Hay Day hanya macet di loading screen. Kami menduga ada beberapa alasan kenapa Hay Day ini tidak bisa dibuka. Lantas bagaimana cara mengatasi agar Hay Day bisa dimainkan.

Kenapa Game Hay Day Tidak Bisa Dibuka? Ini Solusinya

Ada yang tahu kenapa game Hay Day tidak bisa dibuka? Masalah tersebut memang berawal dari update yang dilakukan oleh developer game Hay Day itu sendiri dalam beberapa waktu yang lalu. Setelah adanya update tersebut ternyata sebagian pemain mengaku tak bisa membuka game tersebut.

Para pemain tersebut mengaku tidak bisa membuka game Hay Day di perangkat Android. Mereka semua mengeluhkan game Hay Day macet atau stuck di loading screen saja. Dengan kata lain ini freeze dan tidak bisa masuk ke dalam game.

Developer game Hay Day yang melihat kendala yang dihadapi para pemain, akhirnya secara langsung memberikan tanggapan lewat media sosial resmi miliknya yaitu Twitter @hayday. Berikut kira kira solusi yang diberikan oleh pihak developer Hay Day itu sendiri.

Cara Mengatasi Hay Day Tidak Bisa Dibuka

Berikut solusi yang diberikan langsung oleh pihak developer. Ini sudah kami terjemahkan dalam bentuk bahasa Indonesia.

  1. Silahkan Anda masuk ke pengaturan HP dan masuk ke Manage Apps.
  2. Selanjutnya Anda cari aplikasi game Hay Day dan segera lakukan force stop pada aplikasi tersebut.
  3. Kemudian Anda ketuk Bersihkan Cache dan Clear Data.
  4. Dari sini Anda Update aplikasi HayDay ke versi terbaru.
  5. Terakhir Anda Restart hp anda.

Dengan cara tersebut developer Hay Day berharap agar para pemain bisa masuk ke dalam game dan akhirnya dapat bermain lagi.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan Area Tekno tentang hal ini. Semoga saja informasi ini dapat dipergunakan dengan baik. Pastikan bahwa Anda juga menyediakan ruang penyimpanan yang cukup dan jaringan internet yang stabil agar bisa menjadi tambahan solusi akan hal ini. Baca Juga: Han Esports Apk Injector Unlock All Skin Hero MLBB.