Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan SMS Dari 1199 Mudah

Cara Mendapatkan SMS Dari 1199 -- Banyak warga negara Indonesia yang sangat penasaran dengan bagaimana cara dapat SMS dari 1199. Oleh sebab itu, disini Area Tekno akan coba jelaskan kepada Anda semua agar Anda bisa dapat hal tersebut. Makanya yuk simak ulasan kami ini agar Anda paham betul tentang hal ini. Baca Juga: Cara Mengubah Kamera WhatsApp.

Cara Mendapatkan SMS Dari 1199

Di Indonesia saat ini sedang terjadi yang namanya pandemi Covid 19 yang belum usai. Sudah 2 tahun ini negara kita menderita pandemi yang sangat susah sekali diatasi. Namun Anda tidak perlu khawatir, pemerintah Indonesia saat ini sedang berusaha mengatasi agar pandemi segera bisa ditanggulangi. Salah satunya dengan adanya Vaksinasi Covid 19 sebanyak dua kali.

Lantas apa kaitannya SMS dari 1199 dengan vaksin covid 19? Yuk coba kita bahas di bawah agar Anda tidak bertanya-tanya dengan masalah ini. Semoga saja Anda mengerti dan bisa bersabar untuk menerima pesan SMS dari 1199.

Apa itu SMS dari 1199?

Untuk mengawali penjelasan ini. Anda harus tahu bahwa SMS dari 1199 itu adalah SMS dimana Anda sudah menyelesaikan vaksin covid 19 baik dosis yang pertama atau yang kedua. Sehingga nantinya ketika Anda sudah mengikuti vaksin maka Anda akan mendapatkan sertifikat sudah vaksin covid 19 yang dikirimkan melalui link yang ada di pesan SMS dari 1199.

Nah Anda sudah tahukan apa itu SMS dari 1199? Jadi Anda hanya bisa mendapatkan pesan ini bila Anda sudah vaksin. Anda tidak akan dapat jika tidak mau ikut vaksin. Bahkan di dalam pesan dari 1199 tersebut dilampirkan sertifikat vaksin covid 19 yang menjelaskan bahwa Anda sudah divaksin.

Jangan bingung jika Anda dapat SMS dari 1199 karena memang SMS tersebut resmi dari negara kita yang akan memberi Anda sertifikat sudah vaksin covid 19. Semoga saja Anda tidak bingung dengan hal ini.

Cara Mendapatkan SMS dari 1199

Untuk mendapatkan SMS dari 1199 maka Anda harus ikut vaksin. Kalau Anda tidak mau divaksin dan masih menilai bahwa diri Anda sehat sehat saja maka Anda tidak akan dapat SMS ini. Sehingga sertifikat vaksin Anda tidak bisa diperoleh.

Segera saja Anda gabung di masyarakat sekitar jika sudah ada rencana vaksin di lingkungan rumah Anda. Nantinya ketika Anda mencantumkan nomor hp aktif maka selesai divaksin maka Anda akan dapat pesan dari 1199. Anda juga akan dapat sertifikat covid 19 dari pesan tersebut.

Cara Mendapatkan Sertifikat Vaksin Covid 19

Sesuai yang kami jelaskan di atas, Anda akan dapat sertifikat covid 19 jika sudah ikut proses vaksinasi di lingkungan Anda tinggal atau bekerja. Anda akan dapat sertifikat covid 19 dari pesan SMS dari 1199. Anda tinggal klik link tautan yang ada di pesan tersebut untuk download sertifikat vaksin Anda.

Sehingga disini Anda harus punya kuota data agar bisa mendownload sertifikat vaksin tersebut. Jika tidak ya sambungkan saja ke WiFi. Intinya sih gampang asal ada data maka sertifikat vaksin Anda akan jadi milik Anda.

Akhir Kata

Sekian dahlu ulasan kami. Semoga saja apa yang kami sampaikan ini berguna dan dapat dimanfaatkan kedepannya. Jangan lupa untuk terus menjaga kesehatan. Jauhi kerumunan dan tetap patuhi protokol kesehatan. Baca Juga: Cara Mendapatkan Sertifikat Army BTS.