Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

S/ia artinya di Rp, Yuk Cari Tahu

S/ia artinya di Rp -- Setelah beberapa hari yang lalu Area Tekno menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan K/ia artinya di rp maka kali ini, kami akan sambung penjelasan kami lainnya yaitu terkait dengan s/ia di rp. Oleh sebab itu, jika Anda butuh penjelasan ini maka silahkan coba ikuti ulasan kami berikut.

S/ia artinya di Rp

Pada dasarnya memang saat ini sudah ada banyak sekali pengguna rp Telegram yang harus menguasai banyak istilah baru di dalamnya. Hal ini karena seni bermain peran di rp Telegram terus mengalami peningkatan.

Langsung saja tanpa harus bicara panjang lebar maka langsung saja yuk ikuti penjelasan kami ini. Semoga Anda bisa menemukan jawaban yang pas terkait apa itu S/ia di Rp. Kami harap Anda bisa mendapatkan informasi selengkapnya di artikel ini.

S/ia Artinya di RP Adalah

Tanpa perlu panjang lebar lagi. Inilah yang bisa Anda pahami terkait dengan S/ia di rp. Jadi S/ia artinya adalah semi inactive. Namanya semi inactive maka artinya setengah tidak aktif. Makanya masih kadang aktif kadang juga tidak dalam bermain rp. Baca Juga: Bulol RP Adalah.

Semi inactive ini diperlukan bilamana Anda sebagai pemain Rp yang tidak ingin terus menerus diganggu dengan banyaknya chat yang ada di sana. Anda akhirnya bisa membagi waktu yang berharga dengan kegiatan yang lebih bermakna.

Kami harap Anda paham dengan penjelasan kami tersebut. Jika Anda merasa kebingungan anda bisa cek S/ia artinya di rp brainly. Maka Anda akan diarahkan ke laman yang pas untuk membahas hal ini. Silahkan Anda coba.

Istilah Lain Selain S/ia di Rp

Kami masih punya rekomendasi lain yang berhubungan dengan semi inactive ini yaitu:

  1. Cp = couple / pasangan.
  2. Lapak = tempat berkumpul.
  3. Actv = Active / aktif.
  4. Nnc = No need couple / tidak butuh pasangan.

Itu kira kira istilah lain yang perlu Anda pahami terkait dengan arti istilah lain selain s/ia yang ada di rp Telegram. Kami harap tambahan ini juga berguna untuk Anda.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami, inilah yang bisa Anda coba untuk memahami masalah semi inactive artinya apa di rp. Jangan lupa berdoa guys meski dituduh malah yang copas artikel orang. Astaga astaga ada saja setan memutarbalik fakta. Baca Juga: Arti VCS di RP.