Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Video di Snapchat Gampang Banget

Cara Membuat Video di Snapchat -- Kali ini Area Tekno akan mengupas informasi yang sangat penting terkait dengan Snapchat. Oleh karena itu, simak penjelasan kami berikut agar Anda bisa mendapatkan informasi rinci mengenai cara buat video di Snapchat. Jika Anda pengguna Snapchat kurang rasanya jika Anda tidak membaca panduan dari kami berikut. Baca Juga: Cara Menggunakan Filter Pixar di Snapchat.

Cara Membuat Video di Snapchat

Snapchat sebenarnya kurang lebih sama saja dengan Instagram. Hanya saja untuk fitur lensa di Snapchat jauh lebih menarik jika dibandingkan dengan instagram. Hanya saja fokus kita kali ini bukan bagian lensa Snapchat namun bagaimana agar Anda bisa buat video di Snapchat.

Lebih rinci mengenai cara buat video Snapchat bisa Anda cek di bawah ini. Pastikan Anda membacanya dengan seksama. Dengan begitu maka Anda akan bisa mendapatkan gambaran yang jelas terkait dengan hal ini.

Cara Membuat Video di Snapchat Ternyata Begini

Anda bisa dengan mudah untuk membuat video di Snapchat. Hanya saja mungkin tidak semua pengguna tahu bagaimana prosesnya. Oleh karena itu, Anda wajib ikuti panduan kami ini agar dengan mudah bisa membuat video yang sangat menarik di Snapchat. Baca Juga: Cara Mencari Teman di Snapchat.

Yang Anda butuhkan disini adalah hanya memasang aplikasi Snapchat di hp Anda. Lalu tentukan objek mana yang mau Anda videokan. Maka dengan proses semacam ini, Anda sudah siap membuat video di aplikasi Snapchat tanpa kendala.

Langsung saja Anda cek di bawah ini langkah demi langkah untuk melakukannya. Semoga saja tutorial ini bisa membantu Anda. Jika ada yang dibingungkan maka segera tanyakan langsung pada kami agar menemukan solusinya jika gagal.

Cara Buat Video di Snapchat

Berikut langkah-langkahnya.

  1. Buka aplikasi Snapchat.
  2. Pastikan kamera Snapchat sudah terbuka.
  3. Selanjutnya Anda bisa menekan tombol shutter selama beberapa detik dan jangan lepaskan.
  4. Jika video sudah selesai diambil maka lepaskan jari Anda.
  5. Apabila video masih salah tekan tanda silang.
  6. Selanjutnya Anda bisa edit video dengan beberapa fitur yang ada.
  7. Ketika semua proses sudah kelar maka Anda bisa bagikan video Anda.

Dengan mengikuti langkah-langkah yang sudah kami jelaskan tersebut maka Anda sudah pasti bisa berhasil buat video di Snapchat.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan Area Tekno terkait hal ini. Semoga dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus mengikuti kabar terbaru dari kami. Pastikan Anda mendukung kami dalam berkarya terus supaya mendapatkan konten yang berguna. Baca Juga: Cara Mengganti Username Snapchat.