Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

LinkAja Tidak Bisa Kirim Uang, Ini Ulasannya

LinkAja Tidak Bisa Kirim Uang -- Apakah Anda mengalami masalah pada aplikasi LinkAja Anda yang tidak bisa mengirim uang? Jika iya maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat membantu Anda dalam mengatasi hal tersebut. Baca Juga: Cara Ganti Nomor LinkAja.

LinkAja Tidak Bisa Kirim Uang

Tentu menjadi sangat bermasalah jika Anda mau kirim uang dengan LinkAja namun ternyata tidak bisa. Makanya Anda harus segera mencari tahu cara mengatasi tidak bisa kirim uang di LinkAja. Bila sudah ketemu, baca dan pahami betul bagaimana caranya.

Nah disini, kami berikan sedikit tips saja untuk bisa mengatasi hal tersebut. Semoga saja Anda mengerti dan bisa kirim uang sekali lagi dengan LinkAja. Jika masalah berlanjut jangan lupa Anda untuk bertanya ke CS Support LinkAja.

LinkAja Tidak Bisa Kirim Uang, Ternyata Karena Ini

Seperti yang pernah kami alami bahwa tidak bisa mengirim uang di LinkAja terjadi karena beberapa hal. Misalnya saja saldo Anda tidak cukup untuk melakukannya. Disamping itu, Anda juga salah memasukkan nominal minimum untuk syarat melakukan pengiriman uang. Karena umumnya kalau Anda mengirimkan uang seluruh saldo Anda maka jelas tidak bisa. Sistem akan meminta biaya admin untuk proses Anda. Jadi jangan dikirim semuanya.

Bahkan ini juga bisa terjadi karena akun LinkAja Anda belum full service. Makanya Anda harus mengupgrade akun LinkAja Anda. Jika tidak karena itu, umumnya aplikasi LinkAja yang sudah usang juga bisa mengakibatkan hal ini.

Yang terburuk adalah bila server LinkAja yang bermasalah. Meski Anda sudah mencoba kirim uang berulang kali maka pasti tidak bisa. Nah kira kira begitu alasan yang menyebabkan linkaja tidak bisa mengirim uang.

Cara Mengatasi LinkAja Tidak Bisa Kirim Uang

Kalau untuk mengatasinya, Anda bisa coba kirim email ke CS LinkAja. Hanya saja Anda harus sabar karena umumnya email akan dibalas lebih dari 3 hari. Dengan petunjuk yang diberikan oleh CS LinkAja maka Anda tentu akan berhasil mengatasi hal ini.

Tapi untuk masalah lain misalnya Anda masih pengguna baru maka solusinya jangan langsung menggunakan fitur kirim uang. Anda harus upgrade saja dahulu fitur LinkAja menjadi full service agar mendapatkan segudang manfaat salah satunya kirim uang lebih mudah.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang sudah kami jelaskan dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa dukung kami terus dalam berkarya. Hindari kerumunan dan jaga kesehatan. Baca Juga: Cara Membuat Akun LinkAja untuk Prakerja.