Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Wibu di TikTok Ternyata Begini

Arti Wibu di TikTok -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan apa itu wibu di TikTok. Oleh sebab itu, jika Anda pengguna TikTok yang ingin tahu hal ini secara lebih maka silahkan saja Anda baca artikel kami sampai tuntas. Baca Juga: SB Artinya di TikTok.

Arti Wibu di TikTok

Wibu dalam bahasa Inggris disebut dengan Weaboo atau Weebs. Makanya tidak heran jika orang Indonesia tidak langsung tahu mengenai artinya. Hal ini karena Wibu bukan berasal dari negara kita sendiri makanya tidak langsung paham.

Nah dari pada Anda penasaran dengan apa artinya dari Wibu maka silahkan Anda coba baca di bawah ini. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat dipergunakan dengan baik. Pastikan Anda membaca informasi ini sampai tuntas.

Arti Wibu di TikTok

Wibu adalah seseorang yang terobsesi akut dengan budaya Jepang. Orang yang mendapat julukan Wibu maka akan sangat terobsesi dan bertingkah laku seperti dirinya berada di Jepang. Bahkan laporan menyebutkan bahwa Wibu ini saking terobsesinya dengan hal tersebut sampai sampai bisa melupakan identitas dirinya sendiri.

Tidak hanya itu, Wibu sendiri di Indonesia terkadang juga disebut dengan seseorang yang terobsesi dengan anime, manga dan video game berbau Jepang. Makanya banyak sekali pengguna TikTok yang suka dengan video yang masuk di FYP misalnya menirukan suara Anime langsung mendapatkan komentar Wibu.

Jadi begitulah kira kira arti dari Wibu. Semoga saja hal tersebut bisa dimengerti. Saking laris manisnya anime dan manga di Indonesia makanya banyak Wibu yang muncul di sini. Makanya ketika para Wibu tersebut main TikTok, tidak jarang mereka akan selalu mencari konten yang berhubungan seputar anime.

Ciri Ciri Wibu di TikTok

Menurut kami inilah ciri Wibu di TikTok.

  1. Bahasanya tidak jelas, seolah punya dunia sendiri seperti di dunia anime.
  2. Suka berpenampilan seperti anime kesayangannya.
  3. Terkadang mau menjadi cosplay anime.
  4. Akut dalam bermain game berbau Jepang.

Kira kira begitu saja ciri Wibu yang bisa kami sampaikan. Meski ada banyak lagi lainnya, setidaknya menurut kami itulah yang mencolok.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami bahas dapat memberikan pandangan yang luas untuk Anda. Jangan lupa untuk terus berusaha dan berkarya. Baca juga: Cara Bayar TikTok Shop di Alfamart.