Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SB Artinya di TikTok Ternyata Ini

SB Artinya di TikTok -- Kali ini Area Tekno akan coba membahas informasi yang cukup menarik seputar arti istilah yang muncul di aplikasi TikTok. Semoga saja ulasan ini dapat membantu Anda memahami istilah yang sedang dicari. Untuk hal ini, Area Tekno akan bahas apa itu SB di TikTok. Makanya baca dengan seksama. Baca Juga: TikTok Affiliate Program.

SB Artinya di TikTok

Arti istilah yang muncul di TikTok sama banyaknya seperti yang ada di Telegram. Makanya setiap pengguna TikTok yang masih baru harus bisa memahami istilah-istilah tersebut agar tidak salah arti dan tidak salah paham.

Makanya yuk bahas informasi ini sampai detail. Semoga saja apa yang kita bahas ini dapat memberikan gambaran jelas terkait dengan arti SB di TikTok. Yuk tanpa perlu panjang lebar lagi. Inilah yang harus Anda ketahui mengenai hal ini.

SB Artinya di TikTok

Ternyata Arti SB di Tiktok adalah Shadow ban. Kadang ini juga diucapkan sebagai Shadow Banned. Jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia artinya adalah terkena pembatasan namun tidak terlihat. Dengan begini maka akun TikTok Anda tidak akan terlihat oleh akun TikTok milik orang lain. Baca Juga: Arti Gemoy di TikTok.

Meskipun misal akun TikTok Anda terkena SB, Anda ternyata masih bisa upload video. Akan tetapi berhubung video tersebut tidak menjangkau khalayak banyak tentu saja posisinya akan terus merosot. Makanya Anda harus memperbaiki akun jika terjadi pada Anda.

Dengan kata lain SB ini tidak sembarangan. Jadi harus dicek secara berkala dan jika akun Anda terkena SB maka Anda harus segera mengatasinya. Bagaimana caranya kira kira? Silahkan saja Anda baca di bawah ini.

Cara Mengatasi SB di TikTok

Jika Anda merasa akun TikTok Anda terkena Shadow Banned maka kira kira cara mengatasinya begini.

  1. Silahkan Anda hapus video yang memuat konten atau hashtag terlarang.
  2. Kemudian Anda kurangi aktivitas akun TikTok misalnya mengunggah video selama shadow banned.
  3. Anda juga harus rajin-rajin mengecek akun TikTok Anda dari shadow baned karena durasinya tentunya berbeda-beda.
  4. Silahkan Anda tunggu sampai kondisi lebih kondusif.

Dengan mengikuti langkah - langkah di atas maka Anda sudah pasti berhasil dalam mengatasi masalah ini. Semoga saja berguna.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Pastikan bahwa Anda telah membaca informasi kami di atas berguna untuk Anda semua. Jangan lupa berbuat baik sekecil apapun itu. Ingat, kesehatan mahal harganya. Bisa jadi Anda sakit tidak sembuh sembuh karena ada kesalahan yang pernah Anda lakukan. Baca Juga: Cara Bayar TikTok Shop di Alfamart.