Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sea Register Free Fire Max Berakhir

Sea Register Free Fire Max -- Ada banyak sekali pemain FF yang tidak bisa mengakses laman sea.pre registration.ffmax.garena.com. Oleh sebab itu, kita akan membedah masalah ini. Semoga saja kalian semua menjadi tahu mengapa hal ini bisa terjadi. Baca Juga: Reward Redemption Free Fire Max.

Sea Register Free Fire Max

FF Max memang baru saja rilis. Meski terbilang game versi baru dari bentuk game Free Fire original namun ternyata antusias dari para pemain sangatlah tinggi. Makanya tidak heran jika ada banyak sekali pemain yang ingin segera mencobanya.

Untuk bisa mencoba bermain game FF Max maka pemain harus mendaftarkan dirinya melalui web Pre Register Free Fire Max. Hanya saja kenapa tidak bisa dibuka? Yuk coba kita cek disini.

Apa itu Sea Register Free Fire Max?

Sea Register Free Fire Max adalah situs yang digunakan untuk melakukan pre registrasi game Free Fire Max. Dengan mendaftarkan diri pada situs ini maka pemain bisa mendapatkan hadiah yang sangat menarik. Baca Juga: Free Fire Space Spin.

Bagi yang masih belum tahu, jika Anda mau mencoba Free Fire Max. Maka Anda harus melakukan pre register di laman tersebut. Akan tetapi, baru dibuka saja. Laman tersebut sudah tidak bisa dibuka kembali. Dan alasannya juga pas yaitu karena peserta sudah sangat banyak.

Jika Anda beruntung dan bisa login ke https://sea.preregistration.ffmax.garena.com/SG maka Anda akan dapat hadiah yang bisa diredeem. Undang teman Anda agar hadiahnya juga terus bertambah. Cuma untuk sementara hal tersebut belum bisa dilakukan.

Sea Register Free Fire Max Ended

Apakah Anda tidak bisa mengakses situs Sea.Pre Registration.FFMax.Garena.Com? Lalu apakah Anda melihat info Event Ended, maka ini artinya adalah proses Pre Registrasi FF Max sudah ditutup. Anda harus tahu bahwa ketika FF Max hendak dirilis, Garena Free Fire sudah memberikan waktu yang cukup lama untuk player FF agar melakukan pre registrasi hingga tanggal 27 September 2021.

Oleh sebab itu, untuk Anda yang tidak sempat melakukan pre registrasi hingga batas waktu yang ditentukan maka Anda tidak akan mendapatkan hadiah yang dijanjikan oleh Garena. Jadi Anda harus sabar hingga Garena membukanya kembali.

Kesimpulannya, situs Sea.Pre Registration.FFMax.Garena.Com sangat wajar jika saat ini sudah tidak bisa diakses. Alasannya karena hari ini sudah melewati masa Pre Registrasi. Sehingga Garena telah menutup event tersebut.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang telah kami sampaikan ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Hormati orang lain dan jangan hanya memburu harta yang haram yang mungkin tidak Anda sadari sama sekali. Baca Juga: Apakah RAM 2 Bisa Main FF Max?