Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kenapa Registrasi Pedulilindungi Gagal? Yuk Cek Saja

Kenapa Registrasi Pedulilindungi Gagal -- Kali ini Area Tekno akan coba bantu menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan Registrasi Pedulilindungi gagal. Hal ini sangat perlu dibahas karena memang belakangan ini era new normal mulai bergulir. Sehingga jika masyarakat Indonesia hendak bepergian ke sebuah tempat misalnya Mall ataupun tempat pariwisata diharuskan untuk melakukan scan barcode pada aplikasi pedulilindungi. Baca Juga: Invalid Signature Pedulilindungi.

Kenapa Registrasi Pedulilindungi Gagal

Hanya saja anehnya, pedulilindungi gagal menunjukkan sertifikat vaksin di dalamnya. Banyak yang mengalami gagal daftar aplikasi pedulilindungi. Makanya hal ini perlu di bahas dengan seksama agar tidak jadi masalah kedepannya. Semoga saja Anda mengerti setelah membaca artikel kami.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar. Inilah yang harus Anda lakukan jika mengalami hal ini. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa dipahami dan jika masih ada pertanyaan yang dibingungkan maka Anda bisa coba searching dari sumber lain.

Kenapa Registrasi Pedulilindungi Gagal?

Beberapa hari yang lalu, penulis juga sempat mendaftarkan akun istri yang sudah vaksin di Pedulilindungi juga gagal. Ketika langsung mau coba login dengan nomor hp yang saya duga telah terdaftar saat proses vaksinasi ternyata masih saja terus gagal. Baca Juga: Cara Menggunakan Aplikasi Pedulilindungi.

Nah pada akhirnya agar registrasi pedulilindungi tidak gagal. Penulis mencoba daftar dengan dengan menggunakan email. Ketika mengikuti petunjuk pendaftaran yang ada di layar proses menjadi mudah dan berhasil.

Kesimpulannya, registrasi pedulilindungi gagal mungkin saja Anda menduga nomor hp Anda sudah terdaftar otomatis saat vaksin bisa dipakai login pedulilindungi ternyata tidak. Makanya hal ini menjadi gagal. Makanya cek betul apakah ini yang terjadi atau bagaimana.

Cara Mengatasi Registrasi Pedulilindungi Gagal

Untuk bisa mengatasinya Anda harus baca sedikit tutorial ini.

  1. Update aplikasi Anda.
  2. Tutup aplikasi lain yang sedang berjalan.
  3. Cek jaringan internet Anda.
  4. Bersihkan cache.
  5. Restart hp Anda.

Dengan cara tersebut rasanya pasti bisa mengatasi masalah ini. Makanya Anda cek dahulu kira kira karena hal apa.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami. Semoga saja apa yang kami bahas ini memberikan penjelasan yang jelas untuk Anda. Jika masih gagal jangan lupa tanya ke pihak CS Pedulilindungi. Nanti pasti dapat solusi yang paling tepat. Baca Juga: Pedulilindungi Tidak Bisa Dibuka, Ini Solusinya.