Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Ngeblur Wajah di Instagram dengan Filter

Cara Ngeblur Wajah di Instagram -- Belakangan ini ada cukup banyak pengguna Instagram yang merasa ingin tahu bagaimana cara membuat foto blur di Instagram tanpa aplikasi. Oleh sebab itu, jika Anda butuh penjelasan ini maka silahkan saja Anda baca tutorial dari kami hingga kelar. Baca Juga: Arti Feedback Required di Instagram.

Cara Ngeblur Wajah di Instagram

Untuk bisa melakukan blur wajah di Instagram sejatinya sangatlah gampang. Hanya saja sebagian besar pengguna Instagram tidak mengetahui bagaimana caranya. Makanya melalui ulasan artikel kami ini. Semoga saja apa yang kami bahas ini nanti dapat membantu Anda.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar inilah yang harus Anda ketahui terkait dengan cara ngeblur wajah di ig. Simak di bawah ini untuk tutorial selengkapnya. Maka dengan begitu Anda tidak akan kebingungan sama sekali.

Cara Ngeblur Wajah di Instagram

Ternyata ada cara yang sangat mudah untuk bisa blur wajah di Instagram. Anda tidak harus memanfaatkan aplikasi pihak ketiga untuk melakukan blur wajah ini. Anda ternyata bisa memanfaatkan filter wajah di Instagram untuk melakukannya.

Apakah Anda penasaran dengan bagaimana cara melakukannya? Jika iya maka silahkan Anda simak dengan seksama penjelasan ini agar Anda tidak salah langkah. Hal ini karena hal ini mudah sekali dilakukannya.

Untuk lebih jelasnya silahkan Anda baca di bawah ini step demi step yang dapat Anda lakukan mengenai hal ini. Pastikan Anda ikuti langkah demi langkahnya berikut. Semoga membantu Anda untuk blur wajah di instagram.

Filter Ig Foto Blur Wajah

Untuk ngeblur wajah di Instagram dengan filter kira kira begini caranya.

  1. Buka Instagram.
  2. Buka kamera story Ig Anda.
  3. Gunakan Telusuri Efek.
  4. Kemudian cari efek dengan nama I Love You dari @rnrenal.

Lantas terakhir gunakan filter ini untuk ngeblur wajah di ig. Dengan begitu maka Anda sudah berhasil dalam melakukan hal ini.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan di atas dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus membaca artikel kami sampai selesai. Baca Juga: Cerita Ini Sudah Tidak Tersedia.