Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Itu SLR di WA? Ini Penjelasannya

Apa Itu SLR di WA -- Kali ini Area Tekno akan membahas informasi yang cukup menarik seputar whatsapp. Tentu saja ini akan sangat berguna bagi Anda yang saat ini mencarinya hingga menemukan artikel kami ini. Yang akan kita bahas ini adalah arti SLR di WhatsApp. Makanya jika ingin tahu akan hal ini maka silahkan saja Anda cek artikel kami sampai tuntas. Baca Juga: Arti Lope Lope di Wa.

Apa Itu SLR di WA

Di WhatsApp sendiri memang sudah ada banyak sekali arti istilah baru yang mana tentu saja ini masih belum banyak diketahui oleh banyak orang. Makanya jika Anda sangat penasaran dengan hal ini, silahkan ikuti pembahasan kami sampai tuntas.

Tanpa perlu panjang lebar, inilah yang harus Anda ketahui terkait dengan arti SLR di Wa. Semoga saja apa yang kami bahas ini berguna untuk Anda semua. Makanya silahkan dibaca dengan seksama.

Apa itu SLR di WA?

SLR di wa ternyata mirip dengan SLR yang ada di rp. SLR adalah singkatan dari Slow Respon. Biasanya istilah ini digunakan bila pengguna WhatsApp merasa sangat lambat sekali dalam menjawab wa dari pengguna lainnya.

Istilah SLR di Wa ini sangat pas diucapkan bila Anda merasa tidak enak pada seseorang yang chat pada Anda lewat WhatsApp. Dengan begitu maka orang tersebut akan mengerti bahwa Anda sedang sibuk atau karena alasan lainnya.

Maka silahkan saja Anda gunakan SLR atau langsung Slow Respon bila Anda sudah sangat lama sekali dalam membalas chat orang lain di wa. Ini perbuatan yang terpuji maka Anda bisa menggunakannya setiap waktu.

Arti Lain dari SLR di WA

Selain SLR adalah slow respon di WA. Ternyata masih ada arti lain dari SLR yaitu Sorry Late Reply. Kalau diartikan ke dalam bahasa Indonesia artinya mirip dengan hal di atas yaitu maaf telat balas. Waktu yang tepat menggunakan istilah ini jika Anda lama belum balas Wa orang lain.

Maka sangat pas bila Anda mengucapkannya untuk membuatnya tidak marah dengan alasan Anda kenapa sampai tidak membalasnya dengan cepat. Gunakan ya agar WA Anda makin tertata.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang sudah kami bahas ini berguna untuk Anda semua. Jadi baca dengan seksama ya. Jangan sampai Anda gagal dalam memahami artikel kami ini. Pastikan bahwa Anda jaga kesehatan terus. Baca Juga: Sound of Text Jawa.