Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cek Pesanan di TikTok Mudah Sekali

Cara Cek Pesanan di TikTok -- Dengan adanya fitur TikTok Shop, kini membuat para pengguna TikTok sangat mudah membeli barang kesukaannya langsung lewat aplikasi TikTok itu sendiri. Makanya bagi Anda yang belum punya fitur ini maka segera saja aktifkan saja. Soalnya fitur ini sangat membantu. Baca Juga: Arti NNN di TikTok.

Cara Cek Pesanan di TikTok

Ketika Anda sudah membeli barang di TikTok Shop tentu Anda akan terus mengecek bagaimana status pesanan Anda tersebut hingga sampai di tangan Anda. Makanya tutorial ini akan sangat membantu Anda dalam mempelajari bagaimana cara mengecek pesanan Anda di TikTok.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar lagi. Inilah yang harus Anda ketahui mengenai panduan singkat untuk mengecek pesanan di TikTok. Oleh sebab itu, simak dengan seksama. Semoga berguna dan bermanfaat bagi yang penasaran dengan pesanan yang sedang dibeli sampai mana.

Ini Cara Cek Pesanan di TikTok

Anda harus tahu bahwa untuk cara mengecek pesanan di TikTok sangatlah mudah. Makanya Anda harus baca tutorial kami ini saja agar paham dengan proses tersebut. Pastikan jika Anda membaca dengan pelan pelan saja karena tentu saja ini mudah dimengerti.

Adapun prosedur untuk cek pesanan di TikTok ini bisa langsung dari aplikasi TikTok itu sendiri. Sehingga Anda bisa dengan mudah mengetahui sampai mana pesanan di TikTok Shop Anda. Sehingga Anda tidak lagi ketar ketir dengan pesanan barang Anda.

Yuk tanpa perlu panjang lebar lagi, inilah yang harus Anda ketahui tentang cara cek pesanan TikTok Anda. Ikuti dengan pelan pelan saja karena ini tidak akan rumit. Anda pasti bisa melakukannya dengan benar. Jika ada yang bingung maka coba saja tanya pada ahlinya.

Langkah Cara Mengecek Pesanan di TikTok

Prosedurnya kira kira begini.

  1. Buka aplikasi TikTok.
  2. Buka Profil Anda.
  3. Klik ikon garis tiga di pojok kanan atas.
  4. Ketuk Menu Pesanan.
  5. Anda akan disajikan banyak pesanan yang Anda beli.
  6. Klik salah satu produk yang dibeli untuk mengetahui status pesanan Anda.

Dengan langkah-langkah tersebut maka Anda sudah berhasil untuk cek pesanan di TikTok. Anda akan mengetahui resi, nomor, atau ID pesanan saat membuka status pesanan barang Anda.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Pastikan Anda telah membaca artikel kami sampai tuntas. Jaga kesehatan dan teruslah berbuat kebaikan di masa sulit ini. Baca Juga: Arti 24/7 Dalam Pacaran.