Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fitur Balasan Anda di Instagram Tidak Muncul, Ini Solusinya

Fitur Balasan Anda di Instagram Tidak Muncul -- Belakangan ini ada banyak sekali keluhan yang diberikan oleh banyak pengguna Instagram terkait dengan fitur add yours yang tidak muncul. Oleh karena itu, Anda yang ingin tahu kenapa fitur balasan Anda tidak muncul di Instagram maka silahkan Anda simak dengan seksama ulasan kami ini. Baca Juga: Cara Menghapus Panggilan di Ig.

Fitur Balasan Anda di Instagram Tidak Muncul

Awalnya memang sebagian besar pengguna Instagram yang sudah mendapatkan filter balasan Anda di Instagram sudah bisa membuat story dengan sticker tersebut dengan mudah. Cara buat balasan Anda di Instagram sendiri aslinya gampang banget. Cuma karena tiba tiba filter ini tidak muncul akhirnya mengganggu proses pembuatannya.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar lagi. Inilah yang harus Anda ketahui terkait dengan alasan mengapa fitur balasan Anda di Instagram tidak muncul. Silahkan dibaca dengan seksama karena ini akan sangat membantu Anda.

Alasan Fitur Balasan Anda di Instagram Tidak Muncul

Sebelum melangkah lebih jauh maka disini Anda harus tahu apa saja penyebab fitur balasan Anda tidak muncul. Dengan mengetahui alasan yang pasti mengapa fitur stiker tersebut tidak muncul di Instagram maka Anda akan tahu solusi untuk mengatasinya dengan tepat. Baca Juga: Arti Feedback Required di Instagram.

Menurut kami alasan fitur balasan Anda tidak muncul dikarenakan aplikasi Instagram Anda masih jadul. Ini merupakan alasan yang paling umum terjadi bila fitur baru di Instagram tidak muncul semacam fitur add yours ini.

Ya walaupun Anda juga harus cek jaringan Anda pada waktu mengakses fitur baru ini, namun menurut kami aplikasi Instagram yang masih jadul inilah yang paling umum menyebabkan fitur balasan Anda di Instagram tidak muncul.

Cara Mengatasi Fitur Balasan Anda di Instagram Tidak Muncul

Jika memang yang menyebabkan fitur ini tidak muncul di Instagram maka solusi yang kami berikan juga terbilang sangat mudah. Anda tinggal melakukan update saja pada aplikasi Instagram. Oleh karena itu, Anda harus sering keluar masuk Play Store atau App Store untuk sering sering melakukan update aplikasi.

Hal ini karena memang hampir tiap minggu, Instagram selalu diupdate oleh developer. Makanya Anda harus sering update aplikasi Instagram agar selalu menjadi yang terbaru. Pastinya masalah di atas akan teratasi dengan tepat.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Jangan lupa dibaca dengan seksama. Dihayati dan diresapi. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Jaga kesehatan dan selalu hindari kerumunan. Baca Juga: Konfirmasi Info Anda di Aplikasi Instagram, Apa Maksudnya?