Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Menyembunyikan Jumlah Like di Instagram

Cara Menyembunyikan Jumlah Like di Instagram -- Jika Anda penasaran untuk menyembunyikan jumlah like di Instagram maka sudah berada di tempat yang tepat. Oleh karena itu, simak ulasan kami ini sampai selesai. Dengan begitu maka Anda bisa mengerti dengan apa yang kami bahas ini. Baca Juga: Cara Membuat Trend Why are Zodiac So di Instagram.

Cara Menyembunyikan Jumlah Like di Instagram

Ada banyak tujuan kenapa para pengguna Instagram ingin menyembunyikan dan menampilkan jumlah like di Instagram. Kami sendiri contohnya, kami tidak ingin orang lain tahu dan iri dengan jumlah like dalam postingan instagram kami. Makanya kami tidak mau menampilkan jumlah like di Instagram.

Berikut ini kami jelaskan terkait dengan bagaimana cara menyembunyikan like di Instagram. Semoga saja apa yang kami bahas ini berguna untuk Anda semua. Jangan lupa untuk mencobanya secara langsung karena ini akan sangat berguna.

Cara Menyembunyikan Jumlah Like Postingan Orang Lain di Instagram

Kali ini untuk mengawali tutorial untuk Anda, maka kami jelaskan kepada Anda semua mengenai cara hide like postingan orang lain di instagram. Makanya jika Anda juga mau melakukannya silahkan saja ikuti panduan kami di bawah ini.

  1. Buka Instagram dan masuk ke Profil.
  2. Silahkan Anda klik tanda garis tiga yang ada di pojok kanan atas, lalu Anda pilih Pengaturan.
  3. Selanjutnya Anda pilih pengaturan Privasi.
  4. Ketuk opsi Postingan.
  5. Dari sini Anda aktifkan opsi Sembunyikan jumlah suka dan tayangan.

Dengan cara tersebut maka Anda bisa menyembunyikan like postingan orang lain di ig. Silahkan Anda coba dan praktekkan agar bisa menemukan hasilnya. Baca Juga: Arti Feedback Required di Instagram.

Cara Menyembunyikan Jumlah Like Postingan Sendiri di Instagram

Tidak hanya menyembunyikan jumlah like postingan orang lain namun Anda juga bisa menyembunyikan jumlah like postingan Anda sendiri. Kira kira caranya begini.

  1. Buka aplikasi Instagram.
  2. Lalu Anda pilih postingan yang ingin Anda sembunyikan jumlah like-nya.
  3. Klik titik tiga pada postingan tersebut, lalu klik Sembunyikan jumlah suka.

Mengikuti langkah-langkah kami di atas maka Anda sudah pasti berhasil menyembunyikan jumlah like di postingan Instagram Anda sendiri.

Cara Menyembunyikan Jumlah Like di Instagram Sebelum Posting

Yang menarik disini adalah Anda berkesempatan untuk bisa menyembunyikan jumlah like di postingan Instagram sebelum postingan tersebut terbit. Caranya kira kira begini.

  1. Silahkan Anda buat postingan baru di ig sampai di tahap pemberian caption.
  2. Lalu Anda ketuk opsi Pengaturan Lanjutan.
  3. Anda slider on pada fitur Sembunyikan jumlah like dan view.
  4. Terakhir Anda upload postingan tersebut.

Nah kira kira begitu fitur lanjutan di Instagram berfungsi untuk menyembunyikan jumlah like sebelum posting.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang sudah kami jelaskan ini berguna untuk Anda semua. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Hindari kerumunan dan jaga kesehatan. Baca Juga: Cara Menghapus Panggilan di Ig.