Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana Cara Membuat Efek Beauty di Video Call WhatsApp Vivo Y12?

Cara Membuat Efek Beauty di Video Call WhatsApp Vivo Y12 -- Kemarin, Area Tekno sudah membahas informasi yang cukup menari yaitu cara mempercantik video call WhatsApp OPPO A12. Bagi yang belum tahu maka Anda bisa membacanya melalui link yang sudah kami berikan tersebut.

Cara Membuat Efek Beauty di Video Call WhatsApp Vivo Y12

Nah kali ini untuk memberikan tambahan materi maka kami akan coba bantu jelaskan mengenai cara buat efek beauty di Video Call WhatsApp Vivo Y12. Vivo merupakan anak dari OPPO. Makanya seharusnya hal ini nanti bisa dilakukan.

Oleh sebab itu, langsung saja simak ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami ulas ini nanti dapat dipergunakan dengan baik.

Cara Membuat Efek Beauty di Video Call WhatsApp Vivo Y12

Dari sekian banyak pertanyaan, hal inilah yang kiranya sedikit sulit untuk dijawab. Hal ini karena di Vivo Y12 ataupun Vivo Y12S ternyata masih belum mengusung pengaturan tambahan untuk bisa mengaktifkan efek beauty. Baca Juga: Nomor Chatbot WhatsApp PeduliLindungi.

Lantas apakah benar di Vivo Y12 tidak bisa membuat efek beauty di video call WhatsApp? Jawabannya masih bisa. Anda bisa memanfaatkan aplikasi pihak ketiga untuk membantu Anda. Jadi Anda tidak akan menggunakan aplikasi WhatsApp original melainkan mencari versi mod apk.

Dengan menggunakan aplikasi wa pihak ketiga maka Anda bisa menggunakannya dengan baik. Coba cek berikut tata caranya. Siapa tahu berhasil untuk membuat efek beauty di Video Call WA Vivo Y12. Langsung cek saja.

Efek Beauty di Video Call WhatsApp Vivo Y12

Begini cara membuatnya.

  1. Download Coocoowa.
  2. Selanjutnya Anda bisa pasang di perangkat Anda.
  3. Pastikan WhatsApp original Anda sudah dihapus.
  4. Jalankan aplikasi Coocoo WhatsApp.
  5. Lakukan video call WhatsApp.
  6. Anda bisa mempercantik video call WhatsApp Vivo Y12 dengan efek beauty.

Dengan mengikuti penjelasan kami di atas maka Anda sudah pasti berhasil untuk buat efek beauty di Vivo Y12.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa Anda untuk terus membaca artikel kami. Dukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Cara Agar Video Call WhatsApp Ada Filter.