Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nomor Chatbot WhatsApp Pedulilindungi, Silahkan Coba

Nomor Chatbot WhatsApp Pedulilindungi -- Kali ini Area Tekno akan memberikan nomor chatbot wa pedulilindungi yang sangat berguna untuk Anda semua. Oleh karena itu, jika Anda butuh penjelasan lebih rinci mengenai hal ini maka silahkan saja Anda baca sampai selesai. Baca Juga: Kenapa No WA Tidak Bisa Di Save?

Nomor Chatbot WhatsApp Pedulilindungi

Entah apa sebabnya nomor chatbot WA pedulilindungi ini sangat dicari oleh banyak orang. Kemungkinannya karena nomor chatbot pedulilingdungi ini bisa dipergunakan banyak hal, misalnya saja untuk download sertifikat vaksin, melihat status vaksinasi, dan ubah data diri.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar lagi. Inilah yang bisa Anda ketahui terkait dengan nomor chatbot WhatsApp pedulilindungi. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda semua. Pastikan dapat dipergunakan dengan baik.

Nomor Chatbox WhatsApp Pedulilindungi

Jika Anda mau menggunakan pedulilindungi via chatbot maka Anda bisa menyimpan nomor berikut ini. Dengan begitu Anda akan punya kesempatan untuk menggunakannya dalam rangka download sertifikat vaksin, melihat status vaksinasi ataupun ubah info diri. Baca Juga: Cara Menggunakan Roboguru WhatsApp.

Adapun nomor chatbot wa pedulilindungi adalah 081110500567. Silahkan Anda simpan di daftar kontak Anda. Lalu perbarui daftar kontak WhatsApp Anda. Dengan begitu maka Anda sudah pasti berhasil dalam mendapatkan layanan dari pedulilindungi lewat WhatsApp.

Berikut ini kami jelaskan salah satu cara menggunakan chatbot WhatsApp pedulilindungi untuk download sertifikat Vaksin. Silahkan Anda cek tutorialnya di bawah ini. Semoga saja dapat dipergunakan dengan baik penjelasan kami.

Cara Download Sertifikat Vaksin di Nomor Chatbot WhatsApp Pedulilindungi

Untuk proses downloadnya sih gampang.

  1. Buka chat dengan Chatbot Pedulilindungi.
  2. Lalu ketik Menu Utama.
  3. Klik Menu Utama di layar.
  4. Beri tanda pada Sertifikat Vaksin.
  5. Lalu klik Kirim.
  6. Lantas masukkan Nomor Hp terdaftar Anda di aplikasi Pedulilindungi. Selanjutnya klik ikon kirim pesan.
  7. Anda akan dapat kode 6 digit nomor OTP ke nomor hp Anda tadi. Silahkan input dan kirim ke chatbot.
  8. Selanjutnya Anda akan dapat menu Download Sertifikat, Status Vaksinasi dan Ubah Info Diri.
  9. Klik Download Sertifikat.
  10. Silahkan masukkan nama yang digunakan pada pendaftaran vaksinasi. Harus nama lengkap. Lalu kirim ke chatbot.
  11. Kemudian Anda input NIK yang terdaftar di aplikasi PeduliLindungi. Lalu kirim ke chatbot.
  12. Anda bisa memilih sertfikat ke berapa. Ada nomor 1 dan 2 yang merujuk pada vaksin yang sudah Anda lakukan.
  13. Kami contohkan klik 1, maka Anda akan dapat kiriman file sertifikat vaksin pertama Anda.

Dengan begini maka semuanya sudah beres. Anda bisa ikuti penjelasan kami di atas dengan seksama supaya berhasil. Caranya kurang lebih seperti itu. Asal lihat di layar pasti bisa menggunakannya.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Hindari kerumunan dan jagalah kesehatan. Baca Juga: Cara Mengubah Ukuran Kamera WhatsApp.