Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mempercantik Video Call WhatsApp OPPO A12 Mudah

Cara Mempercantik Video Call WhatsApp OPPO A12 -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan cara agar video call whatsapp ada filter di OPPO A12. Oleh karena itu, jika Anda butuh penjelasan ini lebih rinci maka silahkan Anda baca sampai tuntas. Dengan begitu maka Anda akan mengerti prosedurnya. Baca Juga: Nomor Chatbot WhatsApp Pedulilindungi.

Cara Mempercantik Video Call WhatsApp OPPO A12

Untuk bisa mempercantik video call WhatsApp maka nanti Anda akan membutuhkan efek beauty yang tersemat pada pengaturan hp Anda agar bisa dilakukan. Seihingga disini nanti Anda akan memanfaatkan fitur tersebut yang ada di perangkat OPPO A12. Entah ada atau tidak maka dicoba saja dahulu.

Makanya untuk lebih jelas mengenai hal ini maka silahkan Anda ikuti ulasan kami ini sampai selesai. Dengan begitu maka Anda akan mengerti bagaimana prosedur untuk melakukan hal ini. Jadi pastikan bahwa Anda telah membacanya dengan seksama.

Cara Mempercantik Video Call WhatsApp OPPO A12

Pada dasarnya untuk mempercantik wajah semacam ini muncul pada kamera BeautyPlus, B16 dan lain sebagainya. Hanya saja karena saat melakukan video call WhatsApp, wajah terlihat kucel sekali makanya banyak pengguna yang mengharapkan bisa menggunakan filter saat video call terlebih lagi di OPPO A12.

Semoga saja dengan ulasan kami ini, para pemilik OPPO A12 bisa mempercantik video call WhatsApp mereka masing masing. Dengan begitu maka tentu saja akan membuat setiap penggunanya akan merasa senang.

Langsung saja untuk prosesnya bisa Anda cek di bawah ini. Semoga saja informasi ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk dicoba. Bila Anda ternyata tidak menemukan opsi di bawah ini nanti maka silahkan pakai aplikasi sejenis WhatsApp misalnya CoocooWa.

Tata Cara Mempercantik Video Call WhatsApp di OPPO A12

Untuk prosesnya kira kira sepertinya ini

  1. Buka menu Pengaturan.
  2. Klik Pengaturan Tambahan.
  3. Ketuk Efek Panggilan Video.
  4. Selanjutnya Anda tinggal aktifkan saja efek Beauty.

Dengan cara ini maka Anda sudah berhasil untuk mempercantik video call whatsapp. Semoga saja apa yang kami bahas tersebut berguna untuk Anda.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami terkait dengan hal ini. Semoga saja ini dapat membantu Anda. Jangan lupa untuk terus mencoba. Pastikan bahwa Anda terus mendukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Kenapa No WA Tidak Bisa Di Save?