Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Emoji Durian yang Viral di TikTok dan WhatsApp

Cara Mendapatkan Emoji Durian -- Kali ini Area Tekno akan coba mengupas bagaimana cara mendapatkan emote durian yang lagi viral baik di WhatsApp ataupun di TikTok. Oleh karena itu, jika Anda butuh penjelasan ini lebih lengkap silahkan Anda baca artikel ini sampai tuntas. Baca Juga: Arti Lope Lope di Wa.

Cara Mendapatkan Emoji Durian

Kami sangat yakin bahwa saat ini di dalam daftar emoji yang ada di keyboard hp Anda tidak ada yang berupa buah durian. Makanya ketika ada emoji durian viral di WA atau di TikTok semuanya langsung penasaran dan ingin mencoba mendapatkannya.

Bagi Anda yang ingin tahu cara mendapatkan emoji durian ini maka segera saja baca ulasan kami berikut. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat dipergunakan dengan baik. Langsung saja baca sampai habis apa yang kami singgung berikut ini.

Cara Mendapatkan Emoji Durian Mudah

Sebenarnya, baik WhatsApp ataupun lainnya sudah pasti ada emoji bawaannya. Silahkan cek saja pada waktu Anda mengetik pada aplikasi media sosial chatting Anda tersebut. Semuanya sudah dilengkapi dengan emoji. Bahkan emoji buah buahan juga tertera disana. Baca Juga: Cara Buka Film Bokeh Full Bokeh Lights Bokeh Video.

Hanya saja memang, diantara jajaran emoji buah tersebut memang tidak ada emoji durian. Makanya tidak heran jika ada emoji durian yang katanya bisa didapatkan dengan mudah, langsung membuat para penggunanya penasaran.

Disini kami akan jelaskan langkah demi langkahnya agar Anda bisa dapat emoji durian ini. Lalu Anda bisa salin ke aplikasi media sosial yang Anda miliki. Untuk prosedurnya kira kira seperti ini. Coba ya semoga berhasil.

Cara Dapat Emoji Durian Salin ke TikTok dan WhatsApp

Agar Anda tahu prosesnya maka cek berikut.

  1. Buka laman flaticon.com.
  2. Silahkan Anda cari ikon durian.
  3. Dari sini, Anda bisa pilih dan download salah satu ikon durian yang mau dijadikan emoji.
  4. Selanjutnya Anda buka situs https://makeemoji.com/
  5. Anda tinggal upload foto durian di laman ini.
  6. Silahkan Anda tunggu selama beberapa detik, Anda akan dapat daftar emoji durian yang bisa Anda download.
  7. Download emoji yang Anda mau.
  8. Lalu, Anda buka aplikasi WhatsApp Web.
  9. Terakhir buka percakapan dengan seseorang, klik tombol klip, pilih Stiker, lantas unggah emoji yang telah Anda download tadi.

Dengan cara ini maka Anda sudah pasti berhasil dalam membuat emoji durian yang bisa langsung disalin ke WhatsApp dan TikTok.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai cara mendapatkan emoji durian. Semoga saja apa yang sudah kami bahas ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Arti Bestie di TikTok.