Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kilas Balik 2021 Instagram, Begini Cara Membuat Instagram Playback 2021

Kilas Balik 2021 Instagram -- Tidak hanya Spotify Wrapped 2021 saja yang memberikan kilas balik bagi para penggunanya. Ternyata Instagram juga memberikan kilas balik 2021. Apakah Anda penasaran bagaimana cara akses kilas balik Instagram 2021? Jika iya maka silahkan baca artikel kami ini. Baca Juga: Cara Menyembunyikan Jumlah Like di Instagram.

Kilas Balik 2021 Instagram

2021 Playback Instagram adalah fitur baru yang dikeluarkan oleh Instagram menjelang akhir tahun 2021. Di dalam fitur ini terdapat beberapa story Instagram yang pernah Anda upload selama tahun 2021 ini. Jadi semacam kilas balik tentang apa saja yang sudah Anda buat dengan story Instagram Anda selama tahun 2021 ini.

Apakah Anda penasaran dengan hal ini? Jika iya maka Anda bisa membaca artikel ini sampai tuntas. Dengan begitu maka Anda akan paham bagaimana dengan cara akses kilas balik 2021 Instagram tersebut. Cek di bawah ini.

Kilas Balik 2021 Instagram, Ini Cara Aksesnya

Ternyata untuk bisa mengakses kilas Balik Instagram 2021 ini cukup mudah. Cara mengaksesnya hanya dengan menekan pilihan view playback di bagian awal atau beranda Instagram di Hp Anda. Anda tinggal klik lihat saja.

Dengan begitu maka kilas balik story Instagram selama 2021 yang sudah Anda buat akan dikumpulkan oleh Instagram lalu ditampilkan dalam bentuk story yang dapat Anda edit dan kemudian dibagikan sekali lagi di story ig Anda lagi.

Sesuai dengan namanya, story yang diambil adalah story yang dimiliki pengguna Instagram yang sudah masuk di bagian archive. Sehingga story satu dengan story pengguna lainnya juga tidak akan sama. Disini nanti, kilas balik Instagram 2021 akan berupa dalam satu frame story atau template story yang sama dan sudah disiapkan oleh Instagram. Story Ig yang akan dibagikan ini nanti juga masih dapat diedit dan ditambah story yang lainnya.

Bahkan Anda disini juga punya kesempatan untuk menambahkan tulisan, stiker, dan fitur lainnya agar bisa mempercantik Playback 2021 Instagram yang akan Anda upload tersebut. Jika sudah rapi maka silahkan saja Anda bagikan.

Cara Membuat Kilas Balik 2021 Instagram

Untuk buatnya kira kira begini saja.

  1. Buka Instagram sekarang.
  2. Lalu ketika Anda melihat opsi lihat kilas balik.
  3. Klik saja Lihat.
  4. Anda akan diarahkan ke Kilas Balik 2021 Ig Anda tersebut.
  5. Silahkan Anda edit semau Anda.
  6. Bisa kasih stiker dll.
  7. Selesai tahap itu, silahkan share ke story Anda.

Dengan cara ini maka Anda sudah berhasil membuat playback instagram 2021. Semoga saja apa yang kami bahas ini berguna.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa dukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Cara Menghapus Panggilan di Ig.