Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti SSGM di RP Line Cek Disini

Arti SSGM di RP Line -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan salah satu arti istilah yang ada di dunia rp yang masih menjadi perbincangan oleh sebagian besar pemainnya. Istilah di rp kali ini yang akan kita bahas yaitu arti SSGM. Oleh karena itu, jika Anda butuh penjelasan hal ini silahkan baca sampai tuntas. Baca Juga: Arti Kam di Rp.

arti ssgm di rp

Dalam beberapa kesempatan, kami sudah menjelaskan beragam istilah yang ada di dunia rp. Makanya bila Anda pusing dengan belajar tentang semua hal yang berkaitan dengan dunia rp maka silahkan datang ke tempat kami. Kami sudah menyediakan beragam arti istilah di rp yang kami yakin sangat berguna nantinya.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar, inilah yang bisa Anda pahami mengenai apa itu SSGM di rp. Jika ada hal yang membuat Anda bingung jangan lupa ditanyakan. Bila butuh penjelasan lain seputar rp maka silahkan baca ini sampai tuntas.

Arti SSGM di Rp

Bila Anda saat ini ingin tahu apa arti SSGM di rp maka silahkan saja Anda baca ulasan kami ini sampai tuntas. SSGM adalah screenshot greeting message. Kalau dalam bahasa Indonesia ini artinya melakukan tangkapan layar pada pesan pembuka. Jadi Anda diminta untuk melakukan SS pada pesan pembuka.

Ada banyak aturan yang berlaku ketika Anda join ke dalam salah satu grup di rp. Anda harus mematuhinya agar bisa masuk ke dalamnya. Jadi Anda memang harus benar benar mengikuti semua role yang diberikan jika memang serius dalam dunia rp.

Nah kami kira Anda sudah paham dengan apa arti SSGM di rp line. Semoga Anda tidak bingung. Di bawah ini kami berikan sedikit ulasan juga terkait dengan arti istilah di dunia rp yang mungkin berguna juga untuk Anda.

Arti Selain SSGM di Rp

Kami berikan sejumlah arti istilah lain yang ada di rp bila Anda butuh, misalnya:

  1. Lb = Like Back.
  2. SFR = Send Friend Request.
  3. Fbio = Fake Bio.
  4. Ava = Avatar.
  5. Rbio = Real Bio.
  6. Ddk = Daddy King.
  7. Core = Inti.

Kira kira itu saja. Hal ini karena memang ada banyak sekali arti istilah yang ada di dunia rp. Silahkan Anda baca selengkapnya dalam postingan kami.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Jangan lupa untuk terus mengikuti semua penjelasan kami karena tentunya ini akan sangat membantu Anda. Baca Juga: Arti PFP di RP.