Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara SS Hp Samsung A02s Mudah Tanpa Tombol

Cara SS Hp Samsung A02s -- Pada kesempatan kali ini Area Tekno akan bantu Anda semua dalam mempelajari bagaimana cara screenshot Samsung A02s. Semoga saja bagi Anda yang membutuhkan tutorial ini dapat terbantu dengan adanya tutorial dari kami ini. Baca Juga: Cara Dapat Uang 500rb Sehari.

Cara SS Hp Samsung A02s

Untuk kali ini, yang akan kami sampaikan yaitu cara screenshot hp Samsung A02S tanpa tombol. Jadi ini agar hp Anda tidak akan mengalami kerusakan pada tombol power di kemudian hari. Menurut kami, cara ini jauh lebih aman dari pada yang pakai tombol.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar lagi, inilah yang bisa Anda pelajari terkait dengan tata cara ss Samsung A02S tanpa tombo. Cek berikut agar Anda bisa mengikutinya dengan seksama.

Cara SS Hp Samsung A02S

Sebenarnya untuk screenshot Samsung A02S ini ada dua cara mudahnya. Anda bisa ss Samsung A02S dengan atau tanpa tombol. Anda bisa memilih cara mana yang paling sesuai dengan gaya Anda untuk melakukan screenshot.

Hanya saja untuk tutorial kami ini, Area Tekno akan fokuskan pada penjelasan screenshot Samsung Galaxy A02S tanpa tombol. Dengan begitu maka Anda bisa dengan mudah mendapatkan tangkapan layar yang dimau.

Ikuti paparan kami berikut agar Anda bisa melakukannya. Biar tidak ada kesalahan ikuti pelan pelan saja agar langsung sukses tidak perlu terburu - buru.

Langkah Cara Screenshot Samsung A02S Tanpa Tombol

Disini anda akan memanfaatkan fitur Menu Asisten. Jika menu ini diaktifkan maka Navigasi di Galaxy Samsung A02S Anda akan lebih mudah. Untuk cara mengaktifkannya begini sekaligus dengan proses screenshotnya.

  1. Anda tinggal buka menu Pengaturan, lalu Anda pilih Aksesibilitas.
  2. Anda bisa pilih menu Interaksi dan Kecekatan.
  3. Kemudian Anda bisa aktifkan Menu Asisten.
  4. Di hp Anda akan muncul tombol virtual. Selanjutnya Anda klik tombol virtual tersebut.
  5. Dari sini Anda tinggal klik Gambar Layar agar bisa mengambil screenshot.

Dengan begini maka Anda sudah pasti berhasil dalam melakukan ss di Samsung A02S tanpa tombol. Jadi Anda ikuti saja.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa terus mendukung kami dalam berkarya. Pastikan bahwa Anda sudah mengikuti penjelasan ini dengan sempurna. Baca Juga: Cara Menggunakan Folder Aman di Galaxy Note 10.